Harga Tiket Liga 1 Diprotes Suporter, PT LIB Bersuara

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersuara soal protes suporter terkait harga tiket Liga 1 2021-22 yang mahal. Mereka beralasan kalau ingin menyediakan kenyamanan buat penonton.

- Advertisement -

Seperti diketahui, kompetisi memang rencananya akan membolehkan penonton hadir ke stadion dalam waktu dekat. Hal itu menyusul dari penurunan kasus Covid-19 di sejumlah kota di Indonesia.

barito putera Tiket Liga 1 Diprotes Suporter, PT LIB Bersuara
@PerselaFC

Akan tetapi, yang jadi masalah ialah harga tiket Liga 1 2021-22 yang tergolong mahal. PT LIB membanderol tiket dengan harga mulai Rp250 ribu hingga Rp1 juta. Apa alasan mereka?

Liga 1 2021-22 Main Weekday, Begini Penjelasan PT LIB Manajemen Kalteng Putra Janji Segera Lunasi Gaji Pemainnya
- Advertisement -

“Jadi begini kan yang ingin menonton sepak bola dengan nyaman. Ini kami masih berpikir bagaimana menyediakan tempat yang ingin duduk dengan nyaman. Intinya bisa datang dengan istri dan anaknya tak perlu padat-padatan,” ungkap Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Harga Tiket Liga 1 Sesuai Fasilitas

Lukita menambahkan, harga tiket masuk stadion yang mahal tentu sebanding dengan fasilitas yang akan diberikan. Seperti yang harga Rp1 juta, dia menyebut kalau fasilitasnya seperti di Royal Box.

Tiket Liga 1 Diprotes Suporter, PT LIB Bersuara
https://www.instagram.com/bcsxpss.1976/
- Advertisement -

“Jadi bisa disebut VIP lah. Kalau yang 250, bisa dibilang 100rb, handsanitizer, masker, biaya aplikasi juga harus kami pikirkan. Bicara marsal juga paling tidak ada 25 orang di dalam untuk mengingatkan ini. Jangan ngobrol-ngobril dan tidak boleh makan minum di situ,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img