Tiket Liga Europa akan Jadi Kado Perpisahan Florian Thauvin

BACA JUGA

gamespool
Tiket Liga Europa akan Jadi Kado Perpisahan Florian Thauvin 3

Football5star.com, Indonesia – Florian Thauvin mengatakan tiket berlaga di Liga Europa musim depan merupakan hadiah perpisahan terbaik kepada Marseille. Ia memastikan bakal bekerja ekstra keras agar ambisinya tercapai sebelum pindah ke Meksiko musim depan.

Pada Jumat (7/5) malam WIB, Thauvin resmi mengumumkan keputusannya bergabung ke klub Meksiko, Tigres UANL. Thauvin memutuskan hijrah ke Meksiko setelah tak menolak perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Marseille.

- Advertisement -

“Belum saatnya saya mengucapkan selamat tinggal. Kami masih memiliki tiga partai yang harus dilakoni serta mengejar tiket berlaga di Liga Europa,” tulis Florian Thauvin di laman Instagram pribadinya.

Florian Thauvin - Meksiko - Marseille - Liga Europa - The Star
The Star

“Saya akan mencintai Marseille hingga akhir hayat. Saya juga akan berjuang ekstra keras untuk klub yang sangat saya cintai hingga detik terakhir musim ini,” imbuh Thauvin.

- Advertisement -

Saat ini, Marseille duduk di peringkat kelima klasemen Liga Prancis dengan perolehan 56 poin. Mereka sudah dipastikan tak bisa melaju ke Liga Champions karena berjarak 15 poin dari AS Monaco yang menduduki peringkat ketiga.

Andai berhasil mempertahankan tempat kelima, Les Olympiens akan berhasil mengamankan tiket berlaga di Liga Europa musim depan. Untuk bisa mencapai target tersebut, mereka harus bisa meraih sembilan poin dalam tiga pertandingan tersisa.

- Advertisement -

Perjuangan Marseille akan diawali dengan laga di markas St-Etienne pada Minggu (9/5) petang WIB. Sepekan berselang, mereka akan menjamu Angers. Perjalanan Les Olympiens akan diakhiri dengan laga tandang di markas Metz.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img