Timnas Brasil Panggil Kembali Coutinho, Tapi Tidak dengan Vinicius

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Philippe Coutinho, untuk pertama kalinya dipanggil ke timnas Brasil sejak November 2020. Namun, pelatih Tite justru tidak memanggil Vinicius yang bermain luar biasa sejauh ini bersama Real Madrid.

- Advertisement -

Brasil resmi memanggil 23 pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada pertengahan November nanti. Selecao akan berhadapan melawan dua tim kuat, Kolombia dan Argentina.

Coutinho Dipanggil Timnas Brasil, Tapi Tidak dengan Vinicius (Marca)
Marca

Tite memanggil beberapa pemain yang mendapatkan kurang dari 4 caps seperti Antony, Raphinha, Gerson, Lucas Verissimo dan Matheus Cunha. Satu-satunya pemain debutan yang dipanggil adalah kiper Gremio, Gabriel Chapeco.

- Advertisement -

Tapi yang mengejutkan adalah tidak dipanggilnya bintang Real Madrid, Vinicius. Dia sejauh ini sudah mencatatkan 7 gol dan 3 assist untuk Los Blancos dari 13 laga. Namun Tite justru memanggil Coutinho yang baru mencetak satu gol dari 10 laga musim ini. Berikut daftar lengkapnya:

Raphinha mencetak 2 gol pada laga Brasil vs Uruguay.
Getty Images

Daftar Skuat Timnas Brasil

Kiper: Alisson (Liverpool), Ederson (Manchester City), Gabriel Chapeco (Gremio);

- Advertisement -

Belakang: Danilo (Juventus), Emerson Royal (Tottenham), Alex Sandro (Juventus), Renan Lodi (Atletico Madrid), Eder Militao (Real Madrid), Lucas Verissimo (Benfica), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Thiago Silva (Chelsea);

Tengah: Casemiro (Real Madrid), Fabinho (Liverpool), Fred (Manchester United), Gerson (Marseille), Lucas Paqueta (Lyon), Philippe Coutinho (Barcelona);

Depan: Antony (Ajax), Roberto Firmino (Liverpool), Gabriel Jesus (Manchester City), Matheus Cunha (Atletico Madrid), Neymar (Paris Saint-Germain), Raphinha (Leeds United).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img