Timnas Curacao Kaget Disambut Bak Artis di Indonesia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Curacao mengaku kaget disambut bak artis ketika setibanya di Indonesia. Bahkan hal ini menjadi penyambutan terindah yang pernah didapatkan oleh mereka.

Seperti diketahui, negara berperingkat ke-84 itu bakalan dua kali menjajal kekuatan timnas Indonesia dalam FIFA Matchday September 2022. Tim asal Amerika Selatan itu akan dijamu Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 24 September dan Stadion Pakansari, 27 September.

Timnas Curacao Kaget Disambut Bak Artis di Indonesia
AFP
- Advertisement -

Nah, para pemain timnas Curacao pun telah tiba di Indonesia sejak Rabu (21/9/2022) malam WIB. Mereka pun mendapatkan sambutan dari PSSI maupun masyarakat yang hadir. Sambutan hangat itu bikin mereka kagum.

Timnas Curacao Kaget Disambut Bak Artis di Indonesia
@CuracaoFootbal1

“Tim Nasional tiba di Jakarta, Indonesia 2 jam yang lalu adalah kejutan bagi para pemain mereka disambut oleh banyak orang di bandara yang menunggu mereka tiba untuk berfoto bersama mereka ini adalah sambutan terbaik dan terindah yang pernah didapatkan para pemain kami,” tulis akun Twitter @Curacaofootbal1.

Timnas Curacao Tanpa 2 Bintangnya

- Advertisement -

Curacao sendiri tanpa dua bintangnya jelang menghadapi timnas Indonesia. Dialah Vurnon Anita dan Shermaine Martina yang akhirnya tak diboyong oleh mereka ke Indonesia karena sejumlah alasan.

Timnas Curacao Bawa 2 Eks Pemain Premier League ke Indonesia
Goal.com

Anita gagal dibawa karena mengalami cedera. Sedang Martina batal ikut karena alasan pribadi. Sebagai gantinya mereka memanggil Ayrton Statie menggantikan eks pemain Newcastle United itu. Sedang Martina digantikan oleh Elson Sontje Hoi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img