Timnas Filipina: Bienvenido Maranon akan Mematikan!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Filipina, Scott Cooper, punya ekspektasi besar kepada salah satu pemain naturalisasinya, Bienvenido Maranon. Dia bilang, Maranon pemain istimewa yang akan mematikan di Piala AFF 2020.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Maranon menjadi salah satu pemain yang aksinya sangat dinanti-nantikan di Piala AFF 2020. Apalagi, striker kelahiran Spanyolitu baru saja menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah AFC Cup pada 2020 lalu.

Timnas Filipina Dipenuhi "Pemain Asing", Pelatihnya Tetap Kecewa
Manila Times

Cooper pun tak sabar melihat aksi Bienvenido Maranon di timnas Filipina. Hadirnya Maranon melengkapi lini depan Filipina setelah adanya Patrick Reichelt dan Angel Guirado.

- Advertisement -

“Biarkan saya memberi tahu Anda. Saya tidak pernah yakin tentang pemain yang dinaturalisasi. Itu adalah sesuatu yang bisa dikatakan seseorang bahwa dia mengambil slot dari pemain lokal,” ungkap Scott Cooper dikutip dari Philstar.

Timnas Filipina: Bienvenido Maranon akan Mematikan!

“Tetapi jika Anda berbicara dengan Maranon, Anda dapat merasakan komitmennya pada negara. Bukannya kami memintanya untuk bermain. Dia ingin mati-matian bermain untuk negara dan melakukan bagiannya,” tambah dia.

Timnas Filipina akan Rasakan Dampaknya

Timnas Filipina Umumkan Skuat Piala AFF 2020, 4 Pemain Naturalisasi Jadi Ancaman
- Advertisement -

Filipina, kata Cooper, jelas akan merasakan dampak positif kehadiran Maranon. Sang striker disebut oleh Cooper akan tampil menggeparkan di Piala AFF 2020.

“Dia adalah orang yang mempelajari lagu kebangsaan kata demi kata. Dia adalah pencetak gol yang terbukti. Dia adalah pemain yang berharga dan berpengalaman. Dia akan mematikan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img