Timnas Filipina Gigit Jari Tak Bisa Ikuti Jejak Indonesia?

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Filipina disebut-sebut bakalan gigit jari tak bisa ikuti Indonesia ke Piala Asia 2023. Sebab kabarnya, FIFA akan mencabut sanksi kepada India dalam beberapa hari ke depan.

Beberapa waktu lalu, India memang menerima hukuman dari FIFA karena terlalu dipengaruhi oleh pihak ketiga. Bila hukuman itu berlanjut, berarti timnas India tidak akan bisa mengikuti putaran final Piala Asia 2023.

Timnas Filipina Gigit Jari Tak Bisa Ikuti Jejak Indonesia?
bongdaso.online
- Advertisement -

Meski Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) belum membuat pernyataan resmi soal pengganti India, timnas Filipina disebut bakalan maju. Terlebih, Filipina menjadi satu-satunya tim runner-up yang tersingkir dari babak kualifikasi ketiga Piala Asia 2023.

Timnas Filipina Gigit Jari Tak Bisa Ikuti Jejak Indonesia?
AFC

Andai timnas Filipina hadir di putaran final Piala Asia 2023, Asia Tenggara akan memiliki hingga 5 perwakilan. Sebelumnya ada Thailand, Indonesia, Malaysia dan Vietnam yang sukses melaju ke putaran final.

Impian Timnas Filipina Bisa Pupus

- Advertisement -

Akan tetapi, dikutip dari Thethao247, FIFA disebut-sebut akan mencabut hukuman kepada India beberapa hari ke depan. Hal itu artinya India bisa mengikuti putaran final Piala Asia 2023, sedangkan Timnas U-17 dan U-20 India bisa mengikuti Kualifikasi Asia U17 dan U20.

Do Hung Dung merasa bersalah timnas U-23 Vietnam gagal menaklukkan timnas U-23 Filipina.
vff.org.vn

Saat ini, timnas Filipina sedang fokus pada satu-satunya tujuan pada 2022, yaitu Piala AFF yang akan berlangsung pada akhir tahun. Mereka akan tahu siapa lawannya setelah undian Piala AFF 2022 pada 30 Agustus.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img