Timnas Indonesia akan Diperkuat Sejumlah Pemain Eropa

BACA JUGA

Timnas Indonesia akan Diperkuat Sejumlah Pemain Eropa 3

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Indonesia mungkin akan diperkuat para pemain yang tengah berkarier di luar negeri, termasuk Eropa. Diharapkan, para pemain tersebut bisa bergabung dengan pemusatan latihan (TC) timnas menatap lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia direncanakan kembali berkumpul pada awal Mei mendatang demi persiapan menatap tiga laga sisa di Grup G. Nantinya, timnas juga akan berangkat lebih awal ke Uni Emirates Arab (UEA) untuk melakoni TC .

- Advertisement -

Nah, diharapkan para pemain di luar negeri dan Eropa bisa bergabung dengan timnas di UEA. Diharapkan mereka bisa tampil dalam dua partai uji coba yang juga akan dihadapi timnas di UEA.

Timnas Indonesia Bakalan Diperkuat Sejumlah Pemain Eropa Starting XI Mengerikan PSMS dengan Para Pemain Asli Sumatera Utara
Football5Star

“Mudah-mudahan anak-anak yang main di luar, termasuk di Eropa bisa bergabung dengan TC Timnas Indonesia di Dubai. Karena kami rencananya akan TC juga di sana,” ungkap Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, saat dihubungi oleh Football5Star.com.

Terkait siapa-siapa saja yang akan dipanggil ke Timnas Indonesia, Yunus belum bisa bersuara. Dia juga menyebut mungkin timnas tak diperkuat pemain keturunan baru di UEA. “Belum, belum. Nanti kepastiannya menunggu coach Shin Tae-yong,” sambung Yunus.

Sebelumnya, PSSI mengonfirmasi kalau Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba di UEA. Mereka akan menghadapi Afghanistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei) sebelum menatap lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dua partai uji coba tersebut tentunya akan ideal buat Shin Tae-yong. Timnas sendiri djadwalkan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img