Bangladesh Ogah Dikarantina, Terancam Batal Lawan Timnas Indonesia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Indonesia terancam batal meladeni Bangladesh dalam partai uji coba karena sang calon lawan ogah dikarantina. Namun, PSSI sampai saat ini masih mencoba berkomunikasi dengan pihak pemerintah.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, skuat Garuda dikonfirmasi akan dua kali melawan Bangladesh dalam partai FIFA Matchday di Bali. Kepastian timnas Indonesia melawan Bangladesh sendiri diumumkan oleh BFF (Asosiasi Sepak Bola Bangladesh). Melalui laman resminya, mereka pun mengumumkan jadwal pertandingannya pada 24 dan 27 Januari 2022.

Timnas Indonesia vs Singapura, Piala AFF 2020 - PSSI
PSSI

Akan tetapi, ternyata pertandingan yang direncanakan tersebut terancam batal. PSSI menyebut, pihak Bangladesh ogah kalau harus menjalani karantina terlebih dahulu sebelum melawan Indonesia.

PSSI Investigasi Laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta
PSSI
- Advertisement -

“Kalau harus menjalani karantina selama tujuh hari, Bangladesh menolak karena mereka akan datang pada 20 Januari 2022,” ungkap Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dikutip dari Antara.

PSSI Komunikasi dengan Pemerintah Soal Laga Timnas Indonesia

PSSI, kata Yunus, masih terus berkomunikasi dengan pihak pemerintah Indonesia. Namun memang, hal itu dirasa sulit karena para pemain Bangladesh belum sepenuhnya divaksin Covid-19.

Timnas Indonesia Piala AFF 2020 AP Photo
AP Photo
- Advertisement -

“Dalam skuat timnas Bangladesh, ada 10 pemain yang baru mendapatkan vaksin tahap pertama. Jadi, kami masih tetap menunggu seperti apa hasil komunikasi dengan pemerintah,” tutup Yunus.

Kabarnya, PSSI tetap mengagendakan pertandingan uji coba internasional buat timnas Indonesia pada tanggal tersebut. Ada tiga negara yang kini jadi alternatif, yakni Brunei Darussalam, Timor Leste, dan Maladewa.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img