Timnas Indonesia Bermain dengan Hati

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Indonesia disebut bermain dengan hati saat meladeni Thailand dalam leg kedua final Piala AFF 2020, Sabtu (1/1/2020) malam. Para pemain pun dianggap benar-benar main luar biasa.

- Advertisement -

Skuat Garuda memang harus kembali mengubur mimpi menyudahi rasa penasaran menjadi juara di Piala AFF 2020. Namun, mereka menunjukkan permainan istimewa pada leg kedua lawan Thailand.

Kritsada Kaman disebut sebagai pemain paling mengesankan di timnas Thailand oleh Alexandre Polking.
Getty Images

Hasil imbang 2-2 menunjukkan para pemain timnas Indonesia benar-benar tak mau begitu saja lempar handuk. Mereka ingin mengakhiri turnamen dengan baik. Hal itulah yang disuarakan oleh Irfan Bachdim yang memuji pasukan Shin Tae-yong.

- Advertisement -

“Semua pemain bermain luar biasa dan bermain dengan hati. Semoga pemain-pemain yang bermain di luar negeri dapat menginspirasi pemain muda yang akan datang untuk main di luar negeri,” tulis Irfan Bachdim dalam Instagram pribadinya.

Timnas Indonesia vs Thailand final Piala AFF 2020 - AFF Suzuki Cup
AFF Suzuki Cup

“Agar, nantinya mereka bisa membantu tim nasional kita di masa depan, proud of you all!,” sambung Irfan.

Perjuangan Timnas Indonesia Diapresiasi Polking

- Advertisement -

Pujian serupa jua sebelumnya disuarakan oleh pelatih Thailand, Alexandre Polking. Bahkan, dia tak segan mengucapkan selamat kepada timnas Indonesia yang menunjukkan keberanian meladeni perlawanan Thailand.

“Kami tahu timnas Indonesia akan terus mencoba sepanjang pertandingan. Saya harus mengucapkan selamat kepada mereka yang telah menunjukkan keberanian,” ungkap Alexandre Polking.

Asnawi Mangkualam Bahar timnas Indonesia - Instagram @asnawi_bhr
Instagram @asnawi_bhr

“Suatu keberanian yang ditunjukkan para pemain muda. Mereka memiliki masa depan yang cerah. Anda dapat melihatnya sendiri karena mereka mayoritas berusia 20 tahunan,” sambung dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img