Timnas Indonesia Bikin Bangladesh Waswas

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Jelang hadapi timnas Indonesia, Bangladesh mengaku agak waswas karena sadar akan mendapat perlawanan tak mudah. Pelatihnya, Javier Fernandez Cabrera mengungkapkan kalau laga nanti sangat penting bagi timnya yang akan bersiap menatap kualifikasi Piala Asia 2023.

Seperti diketahui, Indonesia dijadwalkan akan bertarung melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (1/6/2022). Pertandingan Indonesia melawan tim berperingkat ke-188 itu akan memengaruhi ranking karena masuk dalam FIFA Matchday.

Timnas Indonesia Bikin Bangladesh Waswas
zingnews.vn
- Advertisement -

Bagi timnas Indonesia, laga ini penting dalam rangka persiapan menatap kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung Juni mendatang. Pun dengan Bangladesh jelas ingin cari gambaran kekuatan Malaysia dari Indonesia karena akan bertarung di Grup E kualifikasi lawan Harimau Malaya, Bahrain, dan Turkmenistan.

Akan tetapi, jelang laga nanti Javier mengaku agak waswas dengan kekuatan timnas Indonesia. Meski, diakuinya laga nanti akan sangat berguna bagi Bangladesh.

Disebut Ogah Karantina dan Gagalkan Laga Vs Timnas Indonesia, Bangladesh Bersuara
https://www.newagebd.net/
- Advertisement -

“Saya kira kami sudah lama tidak berhadapan dengan Indonesia, ini akan jadi sesuatu yang baik bagi pemain kami, jadi tantangan tersendiri bagi pemain kami. Intinya kami harus bekerja keras agar kami mendapatkan hasil yang baik juga,” ungkap Javier.

Sudah Amati Timnas Indonesia

Javier juga menyebut kalau Bangladesh sudah mengamati permainan timnas Indonesia. Mereka juga telah membuat rencana menghentikan serangan cepat tuan rumah.

Timnas Indonesia Bakal Jadi Pembisik Bangladesh Soal Kekuatan Malaysia
UNB
- Advertisement -

“Kami sudah mempersiapkan rencana, dan besok, kami akan melakukan penyesuaian-penyesuaian sesuai dengan rencana yang ditetapkan Indonesia, namun kami juga sudah memiliki game plan kami sendiri untuk Indonesia,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img