Timnas Indonesia akan Blacklist Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Menpora Zainudin Amali mengaku ikut geram melihat aksi Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun beberapa waktu lalu. Bahkan, dia menyebut timnas Indonesia pastinya tak usah melirik keduanya lagi.

- Advertisement -

Seperti diketahui, nama dua pemain itu memang menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir ini saat membela AHHA PS Pati FC melawan Persiraja Banda Aceh dalam laga uji coba. Pertama Syaiful Indra yang dicorot karena melancarkan tendangan kung fu ke arah wajah pemain Persiraja, Muhammad Nadhiif.

Timnas Indonesia akan Blacklist Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun?

Lalu nama Zulham pun ikut terbawa karena memicu keributan antarpemain. Menpora sangat menyayangkan kejadian yang melibatkan dua nama itu. Apalagi, saat ini dia dan PSSI tengah berusaha memperbaiki citra sepak bola Indonesia.

Timnas Indonesia akan Blacklist Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun?

“Tentang kejadian yang sempat heboh kemarin, saya kira sepak bola ini sedang kami tata ke arah yang lebih baik. Kami sekarang mendukung agar bola kepercayaan publik tumbuh di sepak bola Indonesia,” kata Menpora Zainudin Amali kepada awak media.

“Ketika ada kelakuan-kelakuan tidak profesional dan tidak terpuji, kita harus tekankan sikap itu penting,” sambung dia.

Menpora Sarankan Blacklist Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun

Tak cuma itu, Menpora jua menyarankan kepada PSSI untuk blacklist Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun dari timnas Indonesia. Dia pun berterima kasih kepada Komdis PSSI yang akan bertindak akan kejadian itu.

Resmi! Kapolri Beri Izin Liga 1 2021-22 Digelar 27 Agustus Timnas Indonesia akan Blacklist Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun?

“Saya udah menyarankan kepada PSSI, dan terima kasih Komdis sudah brsuara, ini akan diperlakukan sesuai aturan. Bagi nereka yang main di kompetisi, semua pasti mau main di timnas. Kalau yang sikapnya jelek, tolong pertimbangkan mereka untuk masuk Timnas. Kita butuh pemain timnas dengan mental dan attitude yang bagus,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img