Timnas Indonesia Cuma Dipandang Kuda Hitam oleh Laos

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Indonesia cuma dipandang kuda hitam oleh Laos dalam persaingan di Piala AFF 2020. Hal itu disampaikan oleh pemain Laos, Phoutthasay Khochalern, yang menyebut Vietnam tetap jadi favorit.

- Advertisement -

Timnas Indonesia dan Laos memang berada dalam satu grup, yakni B bersama Vietnam, Malaysia, dan Kamboja. Dalam persaingan di Grup B sendiri, Phoutthasay akui timnya tak akan mudah karena akan meladeni tim-tim kuat.

Timnas Indonesia Cuma Dipandang Kuda Hitam oleh Laos
IG

Vietnam, kata Phoutthasay, tetap menjadi favorit di grup. Namun, Indonesia menurutnya hanya jadi kuda hitam. Meski, dia menyebut Indonesia punya potensi besar karena punya persiapan matang.

- Advertisement -

“Saya pikir di Grup B semuanya berat. Terutama, kami akan melawan Vietnam yang memiliki pemain berkualitas, dan sudah saling memahami,” ungkap Phoutthasay Khochalern dalam laman Facebook resmi Asosiasi Sepak Bola Laos (LaoFF).

Datang ke Piala AFF 2020, Timnas Laos Alami Banyak Masalah
Facebook.com/LaoFF

“Lalu Indonesia, merupakan kuda hitam, karena telah menunjukkan potensinya dalam pertandingan uji coba melawan Myanmar, dan klub di Turki,” sambung dia.

Laos Siap Hadapi Timnas Indonesia dan Lawan Lain di Grup B

- Advertisement -

Phoutthasay tak memungkiri negaranya tak terlalu diunggulkan di Piala AFF 2020. Namun, bermodal sejumlah pemain berpengalaman, termasuk hadirnya eks pemain Ligue 1, Billy Ketkeophomphone, dia sangat percaya diri.

Billy Ketkeophomphone akhirnya resmi masuk timnas Laos untuk Piala AFF 2020. Timnas Indonesia Cuma Dipandang Kuda Hitam oleh Laos
deltafm.fr

“Pengalaman Billy bermain di liga Prancis melawan pemain kelas dunia akan sangat membantu Laos, dan menumbuhkan kepercayaan diri. Saya sudah tidak sabar bisa bermain bersama dia,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img