Timnas Indonesia Diharap Bisa Dibela Pemain Keturunan di Kualifikasi Piala Asia

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Indonesia diharapkan bisa dibela oleh pemain keturunan saat mentas di kualifikasi Piala Asia 2023. PSSI sampai saat ini terus menggeber proses para pemain tersebut.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI memang saat ini sedang bekerja merayu empat pemain berdarah Indonesia di luar negeri. Mereka adalah Sandy Walsh, Mees Hilgers, Jordi Amat, dan Kevin Diks. Dua nama pertama sudah lebih dahulu merespons positif tawaran PSSI.

ANP

Lalu, beberapa hari kemudian gantian Jordi yang memberikan jawaban. Kini, tinggal Diks lah yang masih ditunggu responsnya. Diharapkan, empat pemain keturunan tersebut prosesnya bisa berjalan cepat sehingga bisa membela timnas di kualifikasi Piala Asia 2023.

Instagram @sandywalsh
- Advertisement -

“Jadi prosesnya memang akan dilalui panjang sampai nanti disetujui oleh DPR. Jalannya proses itu kan bisa tak terduga. Tapi harapan kami cepat,” ungkap anggota Komite Eksekutif PSSI, Hasani Abdulgani, saat dihubungi Football5Star.com.

4 Pemain Itu Diharap Bisa Bela Timnas Indonesia Februari 2022

PSSI

PSSI, kata Hasani, masih terus menjalin komunikasi dengan keempat pemain tersebut melalui agennya. Mereka pun terus menelaah dokumen yang sudah dikirim oleh para pemain tersebut.

- Advertisement -

“Target kami, mereka bisa membela timnas pada kualifikasi Piala Dunia 2023. Kalau proses ini cepat selesai, paling tidak Januari-Februari bisa beres,” tutupdia.

- Advertisement -