Timnas Indonesia Dijanjikan Uang 1 Miliar Jika Juara Piala AFF

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Timnas Indonesia mendapat iming-iming bonus uang 1 miliar rupiah jika mampu meraih gelar Piala AFF 2020.

Janji memberikan uang 1 miliar rupiah diberikan oleh salah satu usaha yang bergerak dalam bidang food and beverage dan didirikan tahun 2014 oleh PT Aneka Bintang Gading, Holywings.

Timnas Indonesia Dijanjikan Uang 1 Miliar Jika Juara Piala AFF
- Advertisement -

“Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar 1 MILIAR Rupiah kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala kejuaraan AFF 2020,” tulis Holywings dalam surat terbuka untuk Timnas Indonesia.

Surat terbuka ini juga diposting ulang oleh salah satu pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea yang juga menjadi pemiliki saham restoran tersebut.

- Advertisement -

“Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harus nama Indonesia di Final Piala AFF 2020,”

Pujian Mano Polking untuk Timnas Indonesia Jelag Laga Final

Postingan ini pun mendapat apresiasi dari para warganet di Instagram. Postingan itu sudah mendapat 8ribu like dari para warganet.

Timnas Indonesia Mendapat Bonus 500 Juta

- Advertisement -

Sebelumnya, owner J99 Corp Gilang Widya Pramana memberikan bonus Rp 500 juta setelah Indonesia masuk final Piala AFF Suzuki 2020. Bahkan, Gilang menjanjikan bonus tambahan sebesar Rp 1 miliar jika Indonesia tampil sebagai juara.

“Tidak hanya bangga, tapi para pemain, pelatih dan ofisial timnas Indonesia kompak dan berjuang dengan patriotisme yang tinggi. Karena itu, sangat layak untuk diapresiasi perjuangan mereka dan harus terus disemangati bersama agar tahun ini mampu meraih juara,” ujar Gilang.

Pujian Mano Polking untuk Timnas Indonesia Jelag Laga Final

“Laga lawan Malaysia itu benar – benar menyuguhkan ketegangan, meskipun akhirnya kita lega, pemain mampu bekerja keras, bermain cerdas membuktikan kelasnya kalahkan lawan bebuyutannya. Seluruh rakyat Indonesia bahagia. Saya minta maaf baru setelah lolos final ini moment terbaik untuk memberikan kehormatan kepada timnas Garuda,” tegas Gilang.

Gilang secara resmi menyerahkan bonus lolos final Indonesia sebesar Rp 500 juta. Bonus diserahkan langsung kepada Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

“Untuk juara nanti, kami pastikan memberikan bonus apresiasi sekaligus untuk memacu semangat berjuang anak-anak timnas agar menang dan meraih juara, kami siapkan bonus Rp 1 miliar,” ungkapnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img