Timnas Indonesia Disebut Publik Vietnam Tak Selevel dan Mustahil Juara Piala AFF 2020

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Indonesia disebut oleh publik Vietnam tak akan menjadi juara Piala AFF 2020 karena masih kurang pengalaman. Bahkan, Indonesia disebut tak punya keistimewaan untuk jadi juara.

- Advertisement -

Hal itu disuarakan oleh salah satu pengamat sepak bola Vietnam, Vu Manh Hai. Menurutnya, keberhasilan timnas Indonesia bisa meangkah ke partai puncak, tak lepas dari keberuntungan.

Timnas Indonesia vs Singapura, Piala AFF 2020 - PSSITimnas Indonesia Disebut Publik Vietnam Tak Selevel dan Mustahil Juara Piala AFF 2020
PSSI

“Jika bertemu Thailand atau Vietnam di final Piala AFF 2020, akan sulit bagi Indonesia untuk menjadi juara. Masalahnya terletak pada keahlian. Tim Indonesia tidak terlalu tajam,” kata Vu Manh Hai dikutip dari Soha.

- Advertisement -

“Mereka bermain dengan semangat usaha, sangat bagus. santai, riang. Setelah berhasil bertahan melawan tim Vietnam, semangat timnas Indonesia naik, semakin banyak mereka menendang, semakin banyak mereka mengambil,” tambah dia.

Timnas Indonesia Disebut Publik Vietnam Tak Selevel dan Mustahil Juara Piala AFF 2020
https://giaoducthoidai.vn/

Terlebih, Indonesia pun mengalahkan Singapura yang menurutnya tak istimewa. Jadi, tak ada yang kaget skuat Garuda bisa mudah melewati Singapura di semifinal.

- Advertisement -

“Tetapi pertandingan ini juga karena Singapura tidak ada yang istimewa, sehingga mereka bisa menendang seperti itu. Dengan Thailand atau Vietnam, level Indonesia tidak sama,” papar dia.

Timnas Indonesia Dianggap Tak Istimewa

Hasil Timnas Indonesia vs Singapura
PSSI

Manh Hai jua menyebut kalau timnas Indonesia tak begitu istimewa. Namun memang, dengan banyaknya pemain muda, Indonesia mungkin akan jadi salah satu tim berbahaya, terutama pada SEA Games ke-31.

“Mereka bermain sangat riang dan santai, tetapi taktiknya tidak ada yang istimewa. Tim ini sangat energik, di dalam tim. Ada banyak pemain di kelompok usia U23, jadi mereka akan terus meningkat. Saya kira ini akan menjadi salah satu tim yang akan membawa tantangan besar di SEA Games 31 mendatang,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img