Salah Kaprah PSSI dalam Menyambut Timnas Indonesia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Timnas Indonesia gagal menjuarai Piala AFF 2020. Di final yang berlangsung dua leg mereka kalah dari Thailand dengan agregat 2-6.

Kendati kalah, perjuangan sang Garuda tetap diapresiasi para suporternya. Di media sosial sangat banyak yang memuji performa anak asuh Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia Kangkangi Malaysia, Kini Selevel Vietnam dan Thailand
AP Photo
- Advertisement -

Tidak sedikit pula yang percaya masa depan Indonesia akan cerah mengingat Shin Tae-yong membawa para pemain mudanya ke Singapura.

Tidak hanya fan yang senang dan bangga atas perjuangan Asnawi Mangkualam dkk. PSSI selaku induk sepak bola Indonesia juga merasakan hal sama.

- Advertisement -

Hal ini setidaknya terlihat kala kepulangan para pemain ke tanah air disambut ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, dan jajarannya.

Setibanya Egy Maulana VIkri dkk di Hotel Sultan, Jakarta, pengurus PSSI menyambut kedatangan mereka. Mochamad Iriawan juga mengucapkan selamat dan memberi salam hangat untuk para pemain dan juga Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia Jalani Karantina 10 Hari

- Advertisement -

Sayang, tujuan baik jajaran PSSI ini tidak pada tempatnya. Sebab timnas diwajibkan untuk menjalani karantina selama 10 hari.

Artinya, mereka tidak boleh berinteraksi dengan pihak luar. Mereka juga tidak diperkenankan keluar hotel selama karantina.

Tentu saja sambutan ketum PSSI jadi sorotan. Ia bukan termasuk rombongan timnas Indonesia yang terbang dari Singapura.

Sambutan ini juga cukup berisiko. Karena di sana Iwan Bule dan jajarannya tidak hanya berinteraksi dengan para pemain yang baru mendarat dari Singapura. Tapi juga dengan awak media yang turut meliput.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img