Kapten Vietnam Kagumi Perkembangan Timnas Indonesia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Vietnam, Que Ngoc Hai, tidak segan-segan melempar pujian tinggi kepada timnas Indonesia. Menurutnya, anak asuh Shin Tae-yong sudah menunjukkan peningkatan pesat dalam setahun terakhir.

Timnas Indonesia sukses menahan Vietnam pada partai lanjutan Piala AFF di Stadion Bishan, Singapura, pada Rabu (15/12) malam WIB. Di laga tersebut, Evan Dimas dkk sukses membuat anak asuh Park Hang-seo frustrasi dan gagal mencetak gol.

Hasil Indonesia vs Vietnam
(Photo by Yong Teck Lim/Getty Images)
- Advertisement -

Hasil tersebut merupakan peningkatan setelah Timnas kalah dua kali dari Vietnam di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ngoc Hai memuji penampilan gemilang Timnas di pertandingan malam tadi.

“Setelah dua kali kalah di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia memetik pelajaran berharga. Mereka tampil sangat berhati-hati dan menunjukkan penampilan gemilang di pertandingan kali ini,” jelasnya dilansir Football5Star dari laman Zingnews.

NGOC HAI ENGGAN PUSINGKAN KEGAGALAN VIETNAM KALAHKAN TIMNAS INDONESIA
- Advertisement -

Hasil imbang di Stadion Bishan membuat Vietnam gagal mempertahankan posisi puncak klasemen grup B. Posisi teratas kini menjadi milik Indonesia yang unggul selisih gol.

Meski tak lagi duduk di posisi puncak, Ngoc Hai tetap yakin timnya akan bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF. Ia memastikan anak asuh Park Hang-seo akan tampil maksimal di laga melawan Kamboja dan memastikan satu tempat di babak empat besar.

Hasil Indonesia vs Vietnam
(Photo by Yong Teck Lim/Getty Images)
- Advertisement -

“Hasil ini tidak terlalu mempengaruhi peluang kami lolos ke babak selanjutnya. Kini, kami akan langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi Kamboja di pertandingan selanjutnya.”

“Tentu saja kami akan berusaha semaksimal mungkin agar menunjukkan penampilan terbaik dan melaju ke babak selanjutnya,” tuntas Ngoc Hai.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img