Timnas Indonesia Disebut Sudah Main Bagus, Cuma Lengah Saja

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Footbal5Star.com, Indonesia – Timnas Indonesia disebut sebenarnya sudah main bagus saat melawan Afghanistan, Selasa (16/11/2021) malam WIB. Hanya saja, mereka cuma lengah saja dan dihukum gol menit akhir Afghanistan.

- Advertisement -

Hal itu diutarakan oleh salah satu pemain, Ezra Walian. Dalam pertandingan di Gloria Sports Arena, Antalya, Turki itu, Indonesia, kata Ezra, sebenarnya mendapatkan sejumlah peluang matang. Sayang, setidaknya ada tiga peluang emas yang gagal dimaksimalkan mereka.

Ezra Walian gagal membawa timnas Indonesia menang atas Afghanistan.
PSSI

Kekalahan ini jelas harus jadi cambuk buat timnas Indonesia. Mereka harus segera memperbaiki segala kelemahan, terlebih akan menatap Piala AFF 2020, Desember nanti.

- Advertisement -

“Sepak bola itu tentang hal-hal detail dan ada satu momen kami tak fokus lalu mereka mencetak gol. Namun itu biasa terjadi di sepak bola,” kata Ezra Walian.

Ezra Walian: Lapangannya Aneh!
PSSI

“Kami harus menerima semuanya, menjalin komunikasi lagi dan fokus ke pertandingan selanjutnya. Saya merasa kami bermain bagus dan itu yang terpenting,” sambung dia.

Timnas Indonesia Terus Berkembang

Timnas Indoensia kalah 0-1 pada uji tanding lawan Afghanistan di Turki.
PSSI
- Advertisement -

Pemain Persib Bandung itu menyebut, timnas terus berkembang ke arah lebih baik. Setidaknya, hal itulah yang dia rasakan dalam beberapa pekan terakhir berlatih di bawah arahan Shin Tae-yong.

“Sejak saya datang ke sini, saya pikir kami terus berkembang. Anda bisa liat ketika kami bermain. Tentu kami bisa terus lebih baik. Kami mesti fokus ke latihan dan berharap mendapatkan hasil lebih baik ke depan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img