Timnas Indonesia Ditarget Tembus 150 Besar

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Indonesia ditargetkan oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, untuk bisa menembus 150 besar ranking FIFA. PSSI pun rencananya akan memanfaatkan agenda FIFA buat timnas.

- Advertisement -

Seperti diketahui, pergerakan timnas di ranking FIFA memang cukup baik. Menyusul hasil positif kontra Taiwan dalam dua laga play-off kualifikasi Piala Asia 2023, ranking Indonesia meroket sepuluh anak tangga.

Timnas Indonesia Usai Kalahkan Taiwan
Instagram @bandungsaputra

Tentu, ini bisa jadi momentum bagi PSSI untuk terus mengatrol posisi Indonesia dalam ranking FIFA. November nanti, akan ada slot agenda FIFA yang bisa dimanfaatkan oleh timnas Indonesia.

“Baru saya komunikasikan dengan Direktur Teknik. Sudah akan diskusikan lawan siapa kami lihat nanti,” ungkap Mochamad Iriawan.

Timnas Indonesia Jangan Terbuai Euforia, Ingat Cuma Unggul Satu Gol
PSSI

“Yang jelas saya ingin terus memperbaiki peringkat timnas di FIFA seperti cita-cita saya paling tidak kalau bisa ke 150 ya, ini kan naik 10 menjadi 165 ini kan luar biasa ya,” sambung dia.

Timnas Indonesia Main di Luar Lagi?

Hasil Timnas Indonesia vs Taiwan
PSSI

Untuk memanfaatkan agenda FIFA, timnas Indonesia berpeluang main di luar negeri lagi. Namun, Iriawan menyebut kalau PSSI akan mencoba memaksimalkan agenda FIFA pada November.

“Kami akan diskusi nanti tim mana yang nanti kita akan lakukan pertandingan untuk bisa memperbaiki peringkat lag. Gak masalah di mana saja yang penting kita harus menang,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img