Timnas Indonesia ke Final, Raisa Andriana Dapat Kado dari PSSI

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Euforia keberhasilan timnas Indonesia ke final Piala AFF 2020, ternyata jua dirayakan oleh penyanyi kondang tanah air, Raisa Andriana. Bahkan, dia mendapatkan kado khusus dari PSSI.

- Advertisement -

Seperti diketahui, perjuangan skuat Garuda akhirnya klimaks. Diremehkan sejak awal, Indonesia perlahan tapi pasti membuktikan diri hingga lolos ke partai puncak. Ini jadi final keenam bagi Indonesia dalam turnamen bergengsi di Asia Tenggara tersebut.

Timnas Indonesia vs Singapura, Piala AFF 2020 - PSSI
PSSI

Keberhasilan itu ternyata turut dirayakan oleh Raisa Andriana. Penyanyi ternama Indonesia itu mengunggah kegembiraannya dalam akun Twitter pribadinya.

Timnas Indonesia vs Singapura, Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Piala AFF 2020 - PSSI Timnas Indonesia ke Final, Raisa Andriana Dapat Kado dari PSSI
PSSI
- Advertisement -

“Woohoo! Congratulations Indonesia 🇮🇩 🇮🇩 That was an intense game indeed. #Tbt foto pake jersey waktu ituuu hehe,” tulis dia.

Rayakan Timnas Indonesia, Dapat Kado dari PSSI

Ternyata, unggahan tersebut direspons positif oleh akun Twitter resmi PSSI. Admin akun tersebut bahkan menjanjikan jersey teranyar timnas buat sang penyanyi.

- Advertisement -

“Makasih, Mba Yaya. Mau mimin kirimin jersey terbaru gak? 🥰 #KitaGaruda,” balas PSSI.

Skuat Garuda sendiri akan menunggu calon lawan antara Thailand vs Vietnam yang akan ditentukan di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Minggu (26/12/2021). Thailand sementara unggul 2-0 lewat kemenangan pada leg pertama.

Pelatih Selangor FC Terpukau Pratama Arhan: Dia Spesial!
PSSI

Partai puncak Piala AFF 2020 sendiri rencananya akan digelar jua dalam dua leg. Pertandingan pertama akan dilangsungkan 29 Desember, lalu leg kedua dimainkan 1 Januari 2022. Tentu banyak yang berharap, Indonesia bisa menuntaskan rasa penasaran jadi juara turnamen ini setelah lima final sebelumnya cuma jadi runner-up.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img