Timnas Indonesia Lapar, Janji Tebus Dosa dan Mati-Matian Lawan Thailand

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Para pemain timnas Indonesia berjanji akan tebus dosa dan main mati-matian lawan Thailand di leg kedua final Piala AFF 2020. Mereka akan datang ke Stadion Nasional, Kallang, Sabtu (1/1/2022) dengan rasa lapar.

- Advertisement -

Hal itu disuarakan oleh sang kapten, Evan Dimas. Evan memang tak memungkiri, hasil kekalahan empat gol tanpa balas dari Thailand membuat para pemain timnas terpukul. Namun, saat ini rasanya tak ada waktu untuk meratap.

Timnas Indonesia vs Singapura, Piala AFF 2020 - PSSI
PSSI

Pasukan Garuda, kata Evan, akan datang dengan rasa haus dan lapar kemenangan. Para pemain timnas Indonesia berjanji akan menebus dosa pada leg pertama final Piala AFF 2020 dan menuntaskannya di leg kedua.

- Advertisement -

“Pada leg pertama tak sesuai harapan kami, pasti sedih. Tapi saya, sebagai pemain profsional, saya akan selesaikan secara profesional. Harus lupakan yang kemarin, tatap leg kedua dengan rasa haus kemenangan dan kami datang dengan rasa lapar kemenangan,” ungkap Evan Dimas.

Timnas Indonesia Jangan Terbuai Euforia, Ingat Cuma Unggul Satu Gol Timnas Indonesia Lapar, Janji Tebus Dosa dan Mati-Matian Lawan Thailand
PSSI

“Apapun yang terjadi leg pertama harus dilupakan, leg kedua menebus dan memenangkan pertandingan untuk masyarakat Indonesia,” sambung dia.

Timnas Indonesia Sedang Berproses

- Advertisement -

Timnas Indonesia, kata Evan, memang sedang berproses menuju tingkatan selanjutnya. Faktanya, Indonesia dengan rata-rata skuat termuda di Piala AFF, mampu menepis semua prediksi dengan melangkah hingga babak final.

Timnas Indonesia vs Timnas Kamboja Piala AFF 2020 - Affsuzukicup (2)
Affsuzukicup.com

“Yang pertama saya ucapkan terima kasih, meskipun kami di grup tak bagus, saya pikir kerja keras dari tim pelatih dan pemain sehingga bisa dapat hasi peringkat satu,” papar dia.

“Seperti coach Shin bilang banyak pemain muda, tak mudah di Piala AFF ini. Saya pikir kami ambil sisi positif, sampai final, saya pikir ke depan akan menjadi kemajuan di sepak bola Indonesia,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img