Timnas Indonesia Takkan Pakai Ban Kapten Pelangi di Piala AFF 2020

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Indonesia mengaku tak akan memakai ban kapten pelangi pada Piala AFF 2020. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, yang ingin ban kapten timnas biasa saja.

- Advertisement -

Seperti diketahui, ban kapten pelangi memang belakangan menjadi buah bibir di media sosial. Hal itu setelah adanya foto kapten Thailand yang memakai ban kapten pelangi di pertandingan perdana Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia diharapkan bisa menjadi juara di Piala AFF 2020.
pssi.org

Akan tetapi, hal itu berbeda dengan timnas Indonesia. Iriawan menyebut sudah menelepon Direktur Teknik, Indra Sjafri, agar pemain timnas tak gunakan ban kapten pelangi.

- Advertisement -

“Ya itu kan, hak masing-masing tim, klub atau negaranya silakan saja kalau mau pakai atau tidak. (Timnas Indonesia) tak akan pakai,” ungkap Iriawan.

Mochamad Iriawan Soal Kantor Baru PSSI: Uang dari Mana? Saya Cari!
IES

“Saya telepon nanti ke Indra Sjafri. Kami putuskan tidak akan pakai dan akan hubungi ke sana. Kalau negara lain silakan, kan budayanya beda. Kita maunya biasa saja ban kaptennya malah rencananya mau saya tambah Garuda,” sambung dia.

Timnas Indonesia Bersiap Lawan Kamboja

Shin Tae-yong Tersenyum Jelang Timnas Indonesia Lawan Kamboja
PSSI
- Advertisement -

Indonesia baru akan memulai kiprahnya pada edisi kali ini, Kamis, 9 Desember 2021. Kamboja akan jadi lawan pertama mereka. Shin Tae-yong sendiri terus mematangkan persiapan jelang lawan Kamboja

“Saat ini pemain terus bekerja keras dan berjuang maksimal jelang pertandingan perdana melawan Kamboja. Perkembangan mereka sangat baik, tentu ini menjadi modal bagus demi raihan hasil terbaik di Piala AFF 2020,” kata Shin Tae-yong dalam laman resmi PSSI.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img