Timnas Indonesia Tanpa Pemain Persipura, Jacksen F Tiago Malah Bersyukur

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Jacksen F Tiago buka suara soal tak adanya pemain Persipura Jayapura yang dipanggil Timnas Indonesia. Dia berpikiran positif dan justru berterima kasih kepada Shin Tae-yong yang mengerti kondisi Persipura.

- Advertisement -

Jacksen menilai Shin Tae-yong tentu memiliki penilaian tersendiri untuk skuat Timnas Indonesia yang bertarung dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pelatih asal Brasil itu justru bersyukur karena dengan tak ada pemain Persipura di timnas, dirinya bisa fokus persiapkan tim menatap AFC Cup 2021.

Terlebih, Bali United juga tak menyumbang terlalu banyak pemain untuk timnas. Tercatat hanya Nadeo Argawinata dan Kadek Agung yang dipanggil Shin memperkuat Timnas. Hal itulah yang jadi alasan Jacksen berterima kasih kepada Shin.

Jacksen F Tiago dinilai Bio Paulin punya pendekatan istimewa bagi Persipura Jayapura. Timnas Indonesia Tanpa Pemain Persipura, Jacksen F Tiago Malah Bersyukur

“Mungkin salah satu kebijakan Shin Tae-yong tak membawa pemain kami dan Bali, karena dia menghargai kita di AFC. (Ilija) Spasojevic dipanggil, terus dipulangkan. Mungkin dia melakukan kebijakan seperti pelatih di luar,” kata Jacksen kepada awak media.

Justru, Jacksen F Tiago memandang kalau Shin Tae-yong sangat bijak dalam memanggil pemain memperkuat Timnas Indonesia. “Saya melihat itu kebijakan yang baik. Bagaimana pelatih menghargai pelatih lain. Karena kepentingan kita juga sama seperti timnas, mengharumkan nama Indonesia,” tutup dia.

Persipura dan Bali United bakalan memulai pertandingan di grupnya masing-masing pada AFC CUp 2021 per akhir Juni. Persipura Jayapura akan menghadapi Kedah Darul Aman FC pada 29 Juni. Sedang Bali United melawan Boeung Ket, 30 Juni.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img