Timnas Indonesia vs Thailand, Mental yang Bicara

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Laga Timnas Indonesia vs Thailand dalam final Piala AFF 2020 disebut akan ditentukan oleh mental. Siapa punya mentalitas paling kuat, diyakini bakalan menyegel kampiun edisi kali ini.

Hal tersebut disuarakan oleh Ahmad Bustomi. Gelandang yang jua pernah membawa Indonesia ke Piala AFF pada 2010 itu menyebut, kalau teknik para pemain besutan Shin Tae-yong sudah tak diragukan lagi kualitasnya,

Tak Ada Rasa Takut di Diri Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia Timnas Indonesia vs Thailand, Mental yang Bicara
- Advertisement -

Akan tetapi, mentalitasnya yang masih harus dibuktikan. Partai timnas Indonesia vs Thailand di Stadion Nasional, Rabu (29/12/2021) dirasa jadi pembuktian mentalitas penggawa Garuda yang banyak diisi para pemain muda.

“Bismillah semoga juara, karena belum pernah juara. Kalau saya melihatnya tinggal mental. Skill dan taktik mereka sudah punya. Siapa yang siap di final maka itu yang juara,” ungkap Ahmad Bustomi kepada awak media.

Timnas Indonesia vs Thailand, Mental yang Bicara
IES/F5S
- Advertisement -

“Siapkan mental, di final tuh mental yang bicara. Kalau gak siap, teknik dan semua hal akan hilang di pertandingan besar. Menurut saya mental,” sambung dia.

Timnas Indonesia vs Thailand Tak Ditentukan Usia

Witan Sulaeman Beberkan Kunci Sukses Timnas Lolos ke Final (AFF) Timnas Indonesia vs Thailand, Mental yang Bicara
AFF

Para pemain muda Indonesia, kata Bustomi, sama sekali tak berpengaruh. Buktinya mereka bisa tampil di final dengan mengalahkan sejumlah kandidat juara. Jadi, partai final nanti tak ditentukan usia.

- Advertisement -

“Thailand masih sama, mereka tim yang kuat untuk ASEAN levelnya sudah Asia. Siapa yang siap akan juara, semoga juara. Mental bukan faktor usia, kalau muda tapi mental kuat nggak masalah. Enggak perlu nunggu usia 30 ke atas,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img