Timnas Indonesia Vs UEA Tak Akan Dihelat di SUGBK

BACA JUGA

Timnas Indonesia Vs UEA Tak Akan Dihelat di SUGBK 3

Football5Star.com, Indonesia – Laga Timnas Indonesia vs UEA (Uni Emirates Arab) dalam lanjutan Kualikasi Piala Dunia 2022 tak akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). PSSI tampaknya mencari stadion yang lebih kecil tapi tetap berstandar FIFA.

Seperti diketahui, 2021 ini Timnas senior memang akan menjalani beberapa pertandingan, salah satunya lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Indonesia memang dipastikan gagal ke Piala Dunia, tapi peluang ke Piala Asia 2023 masih terbuka lebar.

- Advertisement -

PSSI menyebut kalau lanjutan kualifikasi masih sesuai dengan jadwal. AFC dan FIFA sampai saat ini belum memberikan kabar terkait penundaan pertandingan tersebut. Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menyebut Timnas Indonesia akan tetap ke Thailand, 25 Maret. Sedang laga Timnas Indonesia vs UEA kemungkinan dihelat di Stadion Madya.

Beto Goncalves tak berkutik saat timnas Indonesia dihajar 0-5 oleh timnas UEA

“Sejauh ini, kami masih berkomunikasi dengan AFC dan masih sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Tanggal 25 Maret kami bertandang ke Thailand. Sedangkan lima hari berselang main di Stadion Madya, melawan UEA,” kata Yunus Nusi kepada awak media.

Belakangan beredar kabar kalau AFC bakal menerapkan format baru untuk lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Media Iran, Merhnews, mengabarkan kalau AFC sedang melakukan rapat terkait nasib-nasib pertandingan sepanjang 2021 di tengah pandemi Covid-19. Ada salah satu usulan kalau lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan dipusatkan di satu negara yang kasus Covid-19 mulai melandai.

- Advertisement -

Negara tersebut dikabarkan adalah tuan rumah Piala Dunia 2022, Qatar. Menurut laporan tersebut, lanjutan itu akan mulai digelar akhir Mei hingga pertengahan Juni 2021.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img