Hansi Flick Pusing Tujuh Keliling, Timnas Jerman Kembali Kehilangan Pemain

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Masalah yang mendera skuat timnas Jerman ternyata masih belum usai. Mereka kembali kehilangan seorang pemain setelah Julian Draxler dinyatakan mengalami cedera otot.

Cedera otot Draxler dipastikan oleh pelatih kepala timnas Jerman, Hansi Flick. Ia mengatakan Draxler sudah dicoret dari skuat Die Mannschaft dan akan menjalani perawatan selama beberapa pekan ke depan.

Julian Draxler - Timnas Jerman - Hansi Flick - @dfb_team_en
twitter.com/dfb_team_en
- Advertisement -

“Kami sudah kehilangan beberapa pemain. Lima karena Covid-19 serta Nico Schlotterbeck dan Florian Wirtz akibat cedera,” ujar Flick dalam sesi jumpa pers, Rabu (10/11) malam WIB.

“Kemarin, Draxler juga mengalami cedera otot dan dia harus menepi selama beberapa pekan. Hal ini tentu sangat saya sayangkan karena dia memiliki rencana besar bersama kami,” katanya menambahkan.

FLICK PASTIKAN SITUASI DI TIMNAS JERMAN TETAP KONDUSIF
- Advertisement -

Lebih lanjut, Flick mengatakan absennya banyak pemain tidak mempengaruhi atmosfer di ruang ganti Die Mannschaft. Ia berharap absennya banyak pemain tidak akan terlalu mempengaruhi performa anak asuhnya di atas lapangan.

“Atmosfer tim saat ini berada dalam situasi kondusif. Kemarin, kami memang sempat mengalami gangguan akibat para pemain yang tidak bisa bergabung karena Covid-19.”

Julian Draxler - Timnas Jerman - Hansi Flick - @dfb_team_en 2
twitter.com/dfb_team_en
- Advertisement -

“Tapi, kini situasi sudah kembali normal. Kami harus tetap bisa menunjukkan performa maksimal terbaik di pertandingan besok,” tuntas Flick.

Manuel Neuer dkk akan menjamu Liechtenstein di Volkswagen Arena pada Jumat (12/11) dinihari WIB dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tiga hari setelahnya mereka bakal menantang Armenia di Stadion Republikan Vargen Sargsyan, Yerevan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img