Timnas Kroasia Minta Marcelo Brozovic Abaikan Omongan Simone Inzaghi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Perseteruan antara Inter Milan dengan timnas Kroasia semakin meruncing. Pasalnya, asisten pelatih Kroasia, Ivica Olic, terang-terangan meminta Marcelo Brozovic agar tidak mendengarkan masukan nakhoda La Beneamata, Simone Inzaghi.

Olic meminta Brozovic menghiraukan omongan Inzaghi agar bisa tampil maksimal di Piala Dunia 2022. Olic menilai Kroasia sangat membutuhkan tenaga Brozovic agar bisa tampil maksimal di Qatar.

Marcelo Brozovic - Inter Milan - Timnas Kroasia - 24Sata
24Sata
- Advertisement -

“Dia tidak boleh terlena dengan satu pertandingan atau omongan dari pelatih Inter. Jika dia melakukan hal itu, maka dia akan tampil di Piala Dunia dengan kondisi terbaik,” ujar Olic dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Brozovic adalah mesin di lini tengah kami. Tentu kami akan sangat menyesal apabila pemain sepertinya tidak bisa tampil di Piala Dunia hanya karena cedera otot,” katanya menambahkan.

TIMNAS KROASIA BERHARAP INTER TIDAK KEBUT PROSES PEMULIHAN BROZOVIC
- Advertisement -

Brozovic pulang ke Inter dari tugas bersama Kroasia dengan membawa cedera paha. Masalah yang dialami Brozovic cukup serius dan sang pemain harus menepi selama tiga hingga empat pekan ke depan.

Olic pun meminta Inter agar tidak mempercepat proses pemulihan cedera Brozovic. Olic khawatir cedera Brozovic akan semakin buruk apabila proses pemulihannya dipercepat.

Marcelo Brozovic - Inter Milan - Timnas Kroasia - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

“Dia baru bisa berlatih dalam tiga atau empat pekan ke depan. Brozovic seharusnya tidak kembali berlatih apabila belum berada dalam kondisi terbaik.”

“Berdasarkan pengalaman saya, cederanya akan semakin buruk apabila dia memaksa berlatih dengan kondisi yang belum fit 100 persen. Saya sendiri sempat mengalami berbagai masalah otot ketika masih aktif bermain,” tuntas mantan penyerang Bayern Munich itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img