Timnas Thailand Penasaran dengan Malaysia Besutan Kim Pan-gon

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Thailand ternyata penasaran menjajal kekuatan Malaysia yang kini dibesut oleh Kim Pan-gon. Maka dari itu, mereka berencana mengajak timnas Malaysia melakukan uji coba internasional pada tahun ini.

Rencana tersebut diungkapkan Manajernya, Nualphan Lamsam alias Madam Pang. Dia tampaknya memasukkan daftar skuat Harimau Malaya sebagai lawan uji coba dalam kalender resmi FIFA, Maret mendatang.

Timnas Indonesia vs Thailand final Piala AFF 2020 - AFF Suzuki Cup
AFF Suzuki Cup
- Advertisement -

Madam Phang sendiri saat ini sedang berkomunikasi dengan Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) dan pelatih Mano Polking terkait rencana tersebut. Tim lain yang juga diincar timnas Thailand untuk pertandingan persahabatan di bulan Maret adalah Kirgistan. Menurut Madam Phang, timnas Malaysia dan Kirgistan telah menunjukkan minat untuk pertandingan yang akan diadakan Maret mendatang.

“Kami di sini untuk selalu membahas bagaimana mempersiapkan skuat timnas dengan asosiasi (FAT), karena memahami persiapan yang sedang berlangsung sangat penting bagi tim nasional untuk selalu siap menghadapi kualifikasi Piala Asia 2023. Target utamanya tentu saja, lolos ke putaran final,” ungkap Madam Phang dikutip dari Siam Sport.

Timnas Malaysia mendapat tawaran tanding dari 6 negara.
affsuzukicup.com
- Advertisement -

“Pada tahap ini, kabar baiknya adalah bahwa Kirgistan dan Malaysia telah menunjukkan minat pada pertandingan persahabatan melawan timnas Thailand di kalender FIFA pada bulan Maret,” sambung dia.

Timnas Thailand vs Malaysia, Dilihat Dahulu Prokesnya

Madam Phang jua menyebut kalau laga lawan Malaysia tentu tak bisa begitu saja diputuskan. Ada sejumlah hal yang akan dibicarakan, termasuk protokol kesehatan dan karantina.

Madam Pang sangat bahagia bisa berkiprah di dunia sepak bola. Timnas Thailand Penasaran dengan Malaysia Besutan Kim Pan-gon
siamsport.co.th
- Advertisement -

“Saya masih perlu berdiskusi dengan Mano Polking tentang banyak hal, termasuk situasi di kedua negara termasuk situasi pandemi dan aturan masuk ke negara dalam situasi saat ini,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img