Timnas Thailand Serius Ingin Jadikan Indonesia Korban Pertama

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Thailand tampaknya sangat serius ingin menjadikan Indonesia korban pertama dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka bahkan kembali mendapatkan satu laga uji coba lagi untuk evaluasi jelang hadapi Indonesia.

- Advertisement -

Untuk mematangkan skuat jelang hadapi Indonesia, Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT), memang sangat serius cari lawan tanding. Usai lawan Oman, Thailand dijadwalkan bakal menghadapi Tajikistan, Sabtu (29/5/2021). Bahkan, keesokan harinya Thailand akan kembali melakoni uji coba lawan Uzbekistan.

Kondisi itu bikin Akira Nishino puas karena FAT juga turut berusaha membantu Thailand dalam laga-laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tiga laga uji coba, kata Nishino, sudah cukup membantunya jelang lawan Indonesia.

Gelandang Thailand Siap Bikin Malu Timnas Indonesia Lagi Thailand Serius Ingin Jadikan Timnas Indonesia Korban Pertama

“Terima kasih kepada FAT yang sudah berkoordinasi dengan cepat dengan pihak lawan. Mereka memberi Timnas Thailand kesempatan total 3 pertandingan pemanasan lagi. Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk menonton para pemain sebelum memasuki turnamen,” kata Akira Nishino dikutip dari Siamsport.

Lawan Uzbekistan, kata dia, meski mepet tapi sangat ideal untuk partai bertemu Timnas Indonesia. Karena, pasti pemain Thailand akan kian nyetel dengan keinginan Akira Nishino. Dia pun menargetkan kemenangan lawan Indonesia.

“Pertandingan pemanasan melawan Uzbekistan adalah pertandingan penting. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir sebelum kita bertemu dengan timnas Indonesia,” tutup dia.

Seperti diketahui, Thailand akan menjadi lawan perdana Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia pada 3 Juni mendatang di Dubai, Uni Emirates Arab.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img