Timnas U-15 Indonesia Harusnya Menang Lawan Timor Leste

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com Timnas U-15 Indonesia harusnya bisa meraih kemenangan saat berjumpa dengan Timor Leste di Chonburi, Thailand, Rabu (31/7/2019). Sebab, banyak peluang yang semestinya menjadi gol tapi gagal dimanfaatkan pasukan Bima Sakti.

Skuad Garuda Muda -julukan timnas U-15- hanya bermain imbang 1-1 melawan Timor Leste. Padahal, Indonesia sempat mencetak gol lebih dahulu via Marselino Ferdinand pada menit ke-45. Namun keunggulan mereka hanya berumur dua menit.

timnas u 15 pssii
PSSI.org
- Advertisement -

Pada menit ke-47, Paulo D Freitas yang lolos dari jebakan offside mampu memperdaya I Made Putra Kaicen. Usai laga, pelatih Bima Sakti mengaku pasukannya harusnya bisa meraih kemenangan dalam laga di Chonburi.

“Alhamdulillah bisa bermain imbang, sebenarnya kami punya peluang menang. Namun, kami tetap menghargai kerja keras pemain, tinggal diperbaiki melawan Filipina,” ungkap Bima Sakti usai laga seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi PSSI.

Setelah ini, timnas U-15 bakal berhadapan dengan Filipina pada Jumat, 2 Agustus 2019. Banyak pekerjaan rumah yang diakui Bima bagi para pasukannya.

“Usai laga ini, kami akan melakukan pemulihan. Akan ada dua sesi latihan, hari ini main penuh dan latihan sedang. Sebab, semuanya harus siap diturunkan,” ucap dia.

Hasil ini membuat Garuda Muda masih tertahan di urutan kedua klasemen Grup A. Mereka meraih tujuh poin dari tiga pertandingan Piala AFF U-15 2019 setelah dua kali menang dan sekali imbang.

“Melawan Filipina, semua pemain harus siap. Tadi saya bilang di ruang ganti, kerja kerasnya sudah bagus. Meski pemain pengganti, juga harus tetap fight,” tutup eks pemain Persiba Balikpapan itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img