Timnas U-16 Indonesia Bakal Uji Coba Lawan Tim Kuat Asia

BACA JUGA

Timnas U-16 Indonesia Bakal Uji Coba Lawan Tim Kuat Asia 3

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-16 Indonesia juga bakal mendapatkan lawan tanding yang kuat dalam waktu dekat. Mereka dikonfirmasi bakal meladeni kekuatan salah satu tim besar Asia, Uni Emirates Arab (UEA).

Sama seperti seniornya, Timnas U-16 memang juga tengah dalam persiapan menatap Piala Asia U-16 yang ditunda tahun depan. Mereka beberapa kali menggelar pemusatan latihan, teranyar dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

- Advertisement -

PSSI sendiri jelas tak ingin menganaktirikan pasukan Bima Sakti itu. Mereka akan menyiapkan sebuah laga uji coba internasional buat para pemain Timnas U-16. UEA bakal jadi lawan tanding mereka.

Marcell Januar Putra Aturan Ketat Saat Timnas U-16 Indonesia Lakukan TC di Bekasi Timnas u-16 indonesia
PSSI

“Dua hari lalu ada surat lagi dari UEA yang menerima Timnas Indonesia (U-16) untuk uji coba. Rencananya sih sebelum 21 Oktober ini,” beber Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi, saat dihubungi awak media.

- Advertisement -

Soal lokasi uji coba tersebut, Yunus Nusi, bilang kalau Timnas U-16 Indonesia diundang ke UEA. “Iya benar uji coba akan berlangsung di UEA,” sambung Yunus.

Saat ini, Garuda Muda sendiri sudah dibubarkan sementara karena Piala Asia U-16 diundur. Tapi dalam waktu dekat, Bima Sakti akan kembali mengumpulkan anak asuhnya di Timnas U-16.

- Advertisement -

“Nanti akan kembali dikabari untuk kembali berkumpul. Karena sejauh ini kan masih rencana (uji coba vs UEA). Takutnya malah enggak jadi,” ujar Bima Sakti memungkasi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img