Timnas U-16 Indonesia Bikin Bangga Presiden Jokowi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-16 Indonesia bikin Presiden Joko Widodo bangga. Bahkan, mereka baru saja dipanggil ke Istana Negara untuk mengikuti upacara 17 Agustus.

Seperti diketahui, timnas U-16 Indonesia tak cuma bisa jadi kampiun Piala AFF U-16 2022, tapi jua trengginas. Mereka sukses melesakkan 14 gol hanya dalam lima pertandingan saja. Mereka pun baru kejebolan dua gol dan tak pernah kalah dari penyisihan grup.

Timnas U-16 Indonesia juara Piala AFF U-16 2022 - Twitter PSSI
Twitter PSSI
- Advertisement -

Nah, para pemain timnas U-16 sendiri baru saja dipanggil ke Istana Negara. Mereka pun disambut dengan hangat oleh Presiden Jokowi yang bangga akan prestasinya di Piala AFF U-16 2022.

Timnas U-16 Indonesia Bikin Bangga Presiden Jokowi
PSSI

“Tim Nasional Sepak bola U-16 bersama pelatih datang ke Istana Merdeka, pagi ini. Mereka baru saja menjuarai Piala AFF U-16 yang menjadi kado istimewa bagi bangsa Indonesia di HUT Kemerdekaan ke-77 RI ini,” tulis Presiden dalam Instagram resminya.

Timnas U-16 Indonesia Berterima Kasih

- Advertisement -

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan juga ikut mendampingi timnas U-16 Indonesia ke Istana Negara. Dia sangat berterima kasih atas apresiasi pemerintah, apalagi Presiden usai pasukan Bima Sakti itu juara.

Timnas U-16 Indonesia Bikin Bangga Presiden Jokowi
PSSI

“Terima kasih untuk pak Presiden Joko Widodo dan pak Menpora Zainudin Amali yang selalu mendukung penuh PSSI demi kemajuan sepak bola Indonesia. Tentu seluruh pemain dan pelatih sangat bangga bisa mengikuti upacara disini dan bertemu Presiden Jokowi,” kata Iriawan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img