Timnas U-16 Indonesia akan di Puncak Performa Lawan Vietnam

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-16 Indonesia diyakini akan berada di puncak performa saat jumpa Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (12/8/2022) malam WIB. Hal itu diungkapkan Ketum PSSI yang optimistis dengan performa para pemain.

Seperti diketahui, skuat berjuluk Garuda Asia akhirnya berhasil lolos ke babak final Piala AFF U-16 2022. Kepastian itu diraih usai mereka menundukkan Myanmar via drama adu penalti di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/8/2022) malam WIB.

Timnas U-16 Indonesia akan di Puncak Performa Lawan Vietnam
pssi.org
- Advertisement -

Akan tetapi jelas, masih banyak pekerjaan rumah dari para pemain timnas U-16 Indonesia. Apalagi, anak asuh Bima Sakti itu terlihat kewalahan melawan Myanmar. Namun, PSSI yakin sekali mereka akan berada di puncak performa saat meladeni Vietnam.

Timnas U-16 Indonesia akan di Puncak Performa Lawan Vietnam
@AFFPresse

“Tadi saya melihat saat (timnas U-16) melawan Myanmar di semifinal, performanya agak menurun. Nanti, Insyaallah, mereka akan kembali mencapai puncaknya saat menghadapi Vietnam di final,” ungkap Mochamad Iriawan dikutip dari Antara.

Timnas U-16 Indonesia Tahu Vietnam

- Advertisement -

Hadapi Vietnam, sebetulnya bukan hal baru buat timnas U-16 Indonesia. Mereka sempat menundukkan tim besutan Nguyen Quoc Tan itu dalam laga pamungkas Grup A dengan skor 2-1, 6 Agustus lalu.

Timnas U-16 Vietnam di ujung tanduk.
vff.org.vn

“Tim sudah mengetahui pola permainan Vietnam dan pemain mana dari mereka yang harus dijaga. Para poemain harus bermain tenang karena Vietnam tentunya lebih kuat daripada Myanmar,” tutup mantan Kapolda Jawa Barat tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img