Talent Scout Crystal Palace Puji Permainan Timnas U-16 Indonesia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Permainan timnas U-16 Indonesia mendapat pujian dari talent scout Crystal Palace, Wesley Awad. Dia bilang kalau sudah lama tak melihat permainan bagus dari Indonesia.

Seperti diketahui, saat ini pria yang mengaku bekerja sebagai talent scout Crystal Palace itu memang tengah berada di Indonesia. Dia memang tengah bekerja untuk Garuda Select. Tentu, Wesley tengah mencari bibit-bibit unggul Indonesia untuk direkrut ke skuat Garuda Select jilid berikutnya.

Talent Scouting Crystal Palace Puji Permainan Timnas U-16 Indonesia
@AFFPresse
- Advertisement -

Nah, pria yang jua pernah bekerja sebagai talent indentification di FA itu menilai ada perkembangan signifikan dari Indonesia soal permainan. Hal itu ketika dia menyaksikan pertandingan timnas U-16 Indonesia ketika menghadapi Vietnam pada laga pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2022, 6 Agustus lalu.

Talent Scouting Crystal Palace Puji Permainan Timnas U-16 Indonesia
Twitter @AFFPresse

“Indonesia memiliki gairah yang luar biasa untuk sepak bola mereka. Sudah begitu lama mereka kekurangan kualitas, inilah dukungan mereka untuk timnas U-16 Indonesia v Vietnam minggu ini,” tulis Wesley Awad dalam Twitter pribadinya.

Timnas U-16 Indonesia Lanjutkan Kiprahnya

- Advertisement -

Timnas U-16 Indonesia sendiri akan melanjutkan kiprahnya di Piala AFF U-16 2022. Mereka bakalan menghadapi Myanmar dalam laga semifinal Rabu (10/8/2022).

Timnas U-16 Indonesia dianggap punya semua modal untuk juara.
pssi.org

Laga antara Indonesia vs Myanmar akan berlangsung pukul 20:00 WIB. Sebelumnya, ada laga antara semifinalis lain yaitu Vietnam dan Thailand pada pukul 15.30 WIB. Semuanya tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img