Timnas U-16 Indonesia Main Luar Biasa

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Sukses melaju ke final Piala AFF U-16 2022, timnas U-16 Indonesia diguyur bonus dari PSSI. Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, sudah menyiapkan bonus buat para pemain karena keberhasilan tersebut.

Seperti diketahui, skuat berjuluk Garuda Asia akhirnya berhasil lolos ke babak final. Kepastian itu diraih usai mereka menundukkan Myanmar via drama adu penalti di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/8/2022) malam WIB.

Timnas U-16 Indonesia Main Luar Biasa, Bonus Menanti
pssi.org
- Advertisement -

Mochamad Iriawan menyebut kalau para pemain timnas U-16 Indonesia tampil luar biasa dengan mentalitas baja di semifinal. Hal itu jelas bikin PSSI akan memberikan bonus kepada para pemain.

Ketum PSSI Mochamad Iriawan sebut Indonesia wajib menang atas Timor Leste.
PSSI

“Bonus jelas ada dan akan kami siapkan. Intinya, terima kasih kepada anak-anak yang sudah totalitas dan mereka menunjukkan permainan yang luar biasa. Ada beberapa peluang sayang dewi forutna belum berpihak,” ungkap Mochamad Iriawan.

Timnas U-16 Indonesia Harus Lebih Tenang

- Advertisement -

Timnas U-16 Indonesia, lanjut Iriawan, harus bisa lebih tenang lagi saat menatap final Piala AFF U-16 2022. Apalagi, mereka akan hadapi Vietnam. Meski sukses menang di babak grup atas Vietnam, timnas U-16 tak boleh gegabah.

Timnas U-16 Indonesia diminta Bima Sakti tak jemawa karena pernah mengalahkan Vietnam di fase grup.
pssi.org

“Anak-anak harus lebih tenang lagi karena harus diakui ya Vietnam bagus. Kami memang sudah tahu pola permainan mereka, mana yang bagus dan harus dijaga, tapi harus tetap tenang,” tutup dia.

- Advertisement -

Laga final sendiri rencananya akan berlangsung pada Jumat, 12 Agustus 2022. Laga Indonesia vs Vietnam akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pukul 20:00 WIB

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img