Timnas U-16 Vietnam Akui Tertekan Suporter Indonesia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas U-16 Vietnam, Nguyen Quoc Tuan, tak memungkiri akan ada tekanan kepada pemainnya dari suporter Indonesia.. Namun, dia menegaskan akan menyiapkan mental dan psikologis pemainnya untuk siap bertarung di Piala AFF U-16 2022.

Piala AFF U-16 2022 sendiri rencananya akan digulirkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Stadion Sultan Agung, Bantul. Indonesia dan Vietnam sendiri akan kembali bersua di Piala AFF U-16. Keduanya gabung di Grup A bersama Singapura, dan Filipina.

Timnas U-16 Vietnam Akui Tertekan Suporter Indonesia
vff.org.vn
- Advertisement -

Timnas U-16 Vietnam sendiri akan bersua Singapura dahulu (31/7/2022), dan Filipina (3/8/2022) sebelum sua Indonesia. Nguyen Quoc Tuan tak memungkiri suporter Indonesia bisa saja jadi penentu. Terlebih, suporter Indonesia punya sentimen kepada Vietnam pasca-Piala AFF U-19 2022.

“Saya pikir fans Indonesia sangat bersemangat. Mereka bersemangat tentang sepak bola, selalu bersorak dengan penuh semangat. Timnas U-16 Vietnam memahami masalah ini dan mencoba mengatasinya. Tim juga membekali para pemain dengan mentalitas untuk mempersiapkan setiap pertandingan,” kata pelatih Nguyen Quoc Tuan dikutip dari Soha.

Timnas U-16 Vietnam Sudah Mantap

- Advertisement -

Timnas U-16 Vietnam, kata Nguyen Quoc Tuan, sudah mantap menatap turnamen nanti. Laga melawan Filipina disebutnya akan menjadi penentu bagaimana kiprah pasukannya di Grup A.

Timnas U-16 Vietnam Akui Tertekan Suporter Indonesia
Bongdaplus

“Laga pembuka Grup A yang berlangsung pada 31 Juli sore nanti akan menjadi sangat penting, bagi tim-tim muda Vietnam, Indonesia, Singapura atau Filipina. Kami sudah mempersiapkannya. Saya kira semua tim di Grup A memiliki level yang sama. Peluang mencapai semifinal sama untuk semua,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img