Timnas U-17 Malaysia Tak Takut Indonesia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-17 Malaysia sama sekali tak takut kepada Indonesia jelang laga penting, Minggu (9/10/2022) malam WIB. Mereka bilang kalau bola itu bulat, semuanya bisa terjadi di atas lapangan.

Seperti diketahui, partai di Stadion Pakansari nantinya bakalan menjadi pertandingan penentuan siapa yang lolos ke Piala Asia U-17 2023. Sebab, saat ini tinggal dua tim yang bersaing ketat untuk melaju, yakni Indonesia dan Malaysia.

- Advertisement -

Timnas U-17 Indonesia sendiri boleh dibilang cukup trengginas di Grup B kualifikasi Piala Asia U-17 2022. Mereka sukses menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan, plus mencetak 19 gol, cuma kejebolan dua kali saja dalam rentang waktu itu.

Akan tetapi, Malaysia sama sekali tak takut. Indonesia memang sangat agresif sejauh ini. Tapi, mereka bilang kalau semuanya dalam sepak bola tak bisa diprediksi sebelum pertandingan dimulai.

Timnas U-17 Malaysia Tak Takut Indonesia
FAM
- Advertisement -

“Indonesia tim bagus dan memiliki motivasi tinggi. Namun, bola itu bundar,” ungkap pelatih timnas U-17 Malaysia, Osmera bin Omaro, dikutip dari Antara.

Timnas U-17 Indonesia Bidik Kemenangan Lagi

Sementara itu, timnas U-17 Indonesia pun membidik kemenangan lagi agar perjuangannya terasa klimaks. Terlebih, Malaysia diketahui merupakan musuh bebuyutan Indonesia di segala kelompok usia.

Timnas U-17 Indonesia vs Timnas U-17 UEA (UNi Emirat Arab) kualifikasi Piala Asia U-17 2023 (2) - PSSI
PSSI
- Advertisement -

“Besok kita akan tampilkan terbaik untuk materi pemain yang turun kita lihat besok. Ada beberapa pemain yang kita kasih kesempatan. Tapi kita tidak lepas (pertandingan) tidak mau kalah,” ujar Bima Sakti memungkasi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img