Timnas U-18 Putri Indonesia Diguyur Bonus

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Keberhasilan timnas U-18 putri Indonesia yang mencuri perhatian di Piala AFF U-18 Putri 2022 membuat banyak pihak memberi apresiasi. Bahkan, mereka sudah diguyur bonus Rp150 juta usai tampil apik di dua laga awal.

Seperti diketahui, skuat polesan Rudy Eka berhasil bertengger di peringkat pertama klasemen sementara grup A Piala AFF U-18 Putri 2022. Hal itu setelah mereka sukses menyapu dua laga awal dengan kemenangan. Timnas U-18 Putri Indonesia sukses menang 1-0 atas Singapura, lalu jua atasi Kamboja dengan skor serupa.

Timnas U-18 Putri Indonesia Diguyur Bonus
PSSI
- Advertisement -

Dua kemenangan itu mendapatkan apresiasi dari PSSI maupun Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI). Dikutip dari Antara, PSSI memberikan bonus uang senilai Rp75 juta untuk keberhasilan timnas U-18 putri menundukkan Singapura. Lalu, Ketua ASBWI, Nadalsyah pun menghadiahkan uang dengan jumlah serupa usai pasukan Rudy Eka menang lawan Kamboja.

Tak hanya itu, apresiasi juga dijanjikan oleh manajer timnas U-18 Putri, Ahmad Gunadi jika pasukannya bisa meraih kemenangan di setiap. Ahmad ingin Indonesia bicara banyak sebagai tuan rumah.

Timnas U-18 Putri Indonesia Diguyur Bonus
PSSI
- Advertisement -

“Sebagai tuan rumah, tentu kita sangat bangga jika tim bisa bermain bagus dan meraih kemenangan di setiap laga. Apalagi ketika bisa meraih tiga poin penting. Sudah dua pertandingan kami meraih kemenangan dan sebagai manajer tim saya akan memberikan apresiasi berupa bonus kepada tim. Ini penting juga untuk menambah semangat anak-anak yang kini berjuang untuk Indonesia,” ungkap Ahmad.

Ujian Selanjutnya Bagi Timnas U-18 Putri Indonesia

Setelah ini, timnas U-18 Putri Indonesia akan melanjutkan perjuangan pada 26 dan 28 Juli 2022. Vietnam dan Thailand akan menjadi lawan skuat Garuda Pertiwi di dua laga selanjutnya fase grup A.

Timnas U-18 Putri Indonesia Diguyur Bonus
PSSI
- Advertisement -

Jika ingin lolos ke babak semi final, timnas Indonesia harus menempati peringkat satu atau runner-up grup A. Seluruh pertandingan Indonesia masih akan berlangsung di stadion Gelora Sriwijaya Palembang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img