Timnas U-19 Bikin Salah Satu Keluarga Shin Tae-yong Bangga

BACA JUGA

Timnas U-19 Bikin Salah Satu Keluarga Shin Tae-yong Bangga 3

Football5Star.com, Indonesia – Aksi Timnas U-19 Indonesia yang menang atas NK Dugopolje bikin salah satu keluarga Shin Tae-yong bangga. Dialah Shin Jae-won yang merupakan putra sang pelatih yang memberikan pujian buat pemain Timnas U-19.

Para penggawa Garuda Muda memang akhirnya bisa menang besar saat melakoni uji coba di Kroasia. Hal itu usai mereka berhasil menundukkan tim Liga 2 Kroasia, NK Dugopolje tiga gol tak berbalas.

- Advertisement -

Apalagi, cara bermain pasukan Shin Tae-yong itu juga mengalami peningkatan pesat. Kabar kemenangan Garuda Muda terdengar juga ke telinga putra Shin Tae-yong, Shin Jae-won.

Timnas U-19 Indonesia vs NK Dugopolje - Shin Tae-yong - pssi

Shin Jae-won yang memperkuat Ansan Greeners dengan status pinjaman dari FC Seoul berkomentar dalam Instagram resmi PSSI. Dia menyemangati Timnas U-19 Indonesia yang menurutnya memberi penampilan terbaik.

“Menjadi lebih baik setiap hari. Kerja bagus boys,” tulis Shin Jae-won dalam kolom komentar Instagram PSSI yang mengabarkan hasil Timnas U-19 lawan Dugopolje.

https://www.instagram.com/p/B6nG9bflSZL/

Sang putra memang selalu mendukung eksistensi Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Saat Shin diumumkan jadi nahkoda Garuda pun dia menguncapkan kata-kata selamat.

“Selamat menjadi manajer timnas sepak bola Indonesia. Kami mendukung tantangan baru Ayah,” tulis Shin Jae-won dalam Instagram pribadinya.

Witan Sulaiman dan rekan-rekan sendiri masih akan menjalani empat uji coba lagi. Terdekat, mereka mereka akan menghadapi Makedonia Utara pada Minggu, 11 Oktober 2020 dan kembali ditayangkan live di NET TV.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img