Timnas U-19 Indonesia Batal Berangkat ke Korea Selatan?

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia sampai saat ini belum berangkat ke Korea Selatan untuk melakoni pemusatan latihan. Ketum PSSI, menyebut kalau ada banyak pemain yang visanya belum selesai diurus jadi masih tertunda keberangkatannya.

Seperti diketahui, skuat Garuda Muda sejak pekan lalu sudah menggelar persiapan menuju Piala Dunia U-20 2023. Nah, salah satu bagian dari persiapan itu, mereka direncanakan akan melakoni TC di Korea Selatan selama beberapa pekan.

Timnas U-19 Indonesia, Ronaldo Kwateh - PSSI
PSSI
- Advertisement -

Akan tetapi, sampai saat ini belum ada kabar keberangkatan timnas U-19 Indonesia. Padahal, Mochamad Iriawan, sebelumnya sempat bilang kalau para pemain akan terbang per 10 Maret 2022.

Ini Daftar 40 Pemain Timnas U-19 untuk Lakukan TC di Korea Selatan (pssi)
PSSI

“Karena visanya belum semua beres ya, kami mungkin tanggal 11 (Maret) lah InsyaAllah. Saya juga kan pengen ke Jawa Timur, kalau beres lepas Jumat, karena kalau engga mungkin dilepas jam setengah 11 malam, 22.30 berangkatnya,” ungkap Mochamad Iriawan kepada awak media.

Calon Lawan Timnas U-19 Indonesia di Korsel

- Advertisement -

Dalam kesempatan yang sama, Iriawan menyebut kalau lawan timnas U-19 Indonesia sejauh ini baru Korea Selatan U-20. Soal lawan yang lain, belum bisa dipastikan. SHin sendiri sudah berada di Korsel lebih dahulu.

Shin Tae-yong Soal Timnas Tanpa FIFA Matchday: Target Sudah Terpenuhi
PSSI

“Kemarin belum terlalu fix ya, pada saat Jumat kita sampaikan ya. Kalau lawan Korsel pasti. Shin Tae-yong sudah duluan karena yang mempersiapkan. Kemarin Shin Tae-yong ke sana ya alhamdulillah, saya bilang Shin Tae-yong kamu swab dlu, alhamdulillah lancar,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img