Timnas U-19 Indonesia Uji Coba Lawan Persija, Kualitas Pemain Keturunan Jadi Sorotan

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia dikonfirmas akan melakoni uji coba melawan Persija Jakarta. Laga uji coba itu juga akan jadi penilaian bagi pemain keturunan yang telah latihan beberapa hari terakhir.

Hal itu dibeberkan oleh pelatih Shin Tae-yong usai memimpin latihan skuat Garuda Nusantara di Stadion Madya, Kamis (23/6/2022). Dia bilang laga uji coba itu juga turut jadi penilaian ketiga pemain keturunan.

Timnas U-19 Indonesia akan Uji Coba Lawan Persija
Indra Eka Setiawan/F5S
- Advertisement -

Diketahui, ada tiga pemain keturunan yang telah latihan di timnas U-19 Indonesia. Mereka ialah Kai Boham, Jim Croque, dan Max Christoffel. Lawan Persija jadi penentuan kualitas ketiga pemain tersebut.

Timnas U-19 Indonesia akan Uji Coba Lawan Persija
Instagram @J.Croque9

“Kami akan uji coba lawan Persija Jakarta, tetapi bukan tim inti pada Kamis (24/6/2022). Sampai saat ini (pemain keturunan) kelihatan baik, bekerja keras, harus coba dulu tanding, baru bisa dilihat penilaiannya seperti apa,” ungkap Shin Tae-yong.

Belum Tentukan Skuat Final Timnas U-19

- Advertisement -

Shin mengaku sampai saat ini belum menentukan skuat final untuk timnas U-19 Indonesia buat Piala AFF U-19 2022. Dia masih menunggu pemain membuktikan kualitasnya dalam uji coba.

Timnas U-19 Indonesia akan Uji Coba Lawan Persija
Twitter @TournoiMRevello

“Sampai saat belum tau apa-apa karena kami melihat performa pemain, mungkin 30 (Juni) baru bisa ditentukan 23 pemain inti seperti apa. Sebenarnya tidak bisa dikatakan (soal kriteria pemain timnas U-19), pemain masih muda, harus bisa menyesuaikan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img