Timnas U-19 Indonesia vs Korsel akan Tayang Live di TV Ini

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Partai timnas U-19 Indonesia vs Korsel U-19 rencananya akan disiarkan secara langsung di televisi Indonesia. Salah satu stasiun TV, Indosiar, mengumumkan akan menyiarkan pertandingan persahabatan tersebut.

Seperti diketahui, skuat Garuda Muda melakoni pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan setidaknya hingga pertengahan April mendatang. Selama di Negeri Gingseng tersebut, setidaknya mereka akan melahap sembilan pertandingan persahabatan, mulai lawan klub-klub lokal, hingga Korsel U-20.

Timnas U-19 Indonesia vs Korsel akan Tayang Live di TV Ini
@pssi
- Advertisement -

Dalam uji coba pertama, timnas U-19 Indonesia sayangnya harus takluk 1-5 dari tim Universitas Yeungnam. Tentu, yang paling dinantikan ialah pertandingan timnas U-19 Indonesia vs Korsel. Rencananya, pertandingan tersebut akan berlangsung dua kali.

Indosiar Cuma Siarkan Laga Timnas U-19 Indonesia vs Korsel yang Kedua

Partai perdana akan digelar Sabtu (25/3/2022), dan pertemuan kedua dihelat Selasa, 29 Maret 2022. KFA sebelumnya mengumumkan pertandingan akan digelar secara terbuka, pada pertemuan kedua.

Timnas U-19 Indonesia vs Korsel akan Tayang Live di TV Ini
@pssi
- Advertisement -

“Tim kami akan menjalani pertandingan uji coba melawan Indonesia U-19 di Daegu Bank Park pada 29 Maret pukul 19:00. Ini pertama kalinya pertandingan resmi dilakukan di DGB Daegu Bank Park sejak pertama kali beroperasional. Penjualan tiket akan diumumkan di kemudian hari,” tulis KFA.

Nah, partai timnas U-19 Indonesia vs Korsel sendiri salah satunya akan disiarkan di TV nasional. Indosiar dikonfirmasi akan menyiarkan pertemuan kedua, sedangkan laga Jumat (25/3/2022) tak disiarkan.

Timnas U-19 Kalah Telak pada Laga Uji Coba Perdana di Korea Selatan (pssi.org)
pssi.org
- Advertisement -

“Dukung dan saksikan perjuangan Timnas Muda Indonesia di bawah asuhan Coach Shin Tae Yong melawan Korea Selatan pada Selasa, 29 Maret 2022 pukul 16.30 WIB. Hanya di @indosiar dan @vidiodotcom,” tulis akun Instagram Indosiar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img