Timnas U-19 Thailand Bersua Vietnam Lagi, Pelatihnya Khawatir

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-19 Thailand yang akan bersua Vietnam lagi bikin pelatihnya, Salvador Valero Garcia khawatir. Sebabnya, dia tak bisa membawa skuat terbaiknya dalam turnamen mini di Vietnam.

Seperti diketahui, Vietnam akan menggelar Kejuaraan Internasional U19 2022 di Binh Duong. Turnamen itu akan diikuti oleh empat tim, yakni timnas U-19 Vietnam, Malaysia, Myanmar, dan Thailand.

Timnas U-19 Thailand Sua Vietnam Lagi, Pelatihnya Khawatir
tienphong.vn
- Advertisement -

Nah, berarti tahun ini Thailand dan Vietnam akan bertemu untuk kali ketiga. Sebelumnya, mereka dua kali bersua di Piala AFF U-19 2022. Untuk kali ini, Salvador Valero Garcia mengaku khawatir karena tak membawa pemain-pemain terbaiknya.

Timnas U-19 Thailand Sua Vietnam Lagi, Pelatihnya Khawatir
Instagram @salvavaleroofficial

“Timnas U-19 Thailand tidak dapat membawa pemain paling penting ke turnamen ini karena mereka masih membela klub di Liga Thailand. Namun, saya juga menambahkan 9 pemain baru dibandingkan dengan Piala AFF U-19 sebelumnya,” ungkap Salvador Garcia dikutip dari The Thao 247.

Timnas U-19 Thailand Punya Misi Khusus

- Advertisement -

Thailand sendiri, kata Salvador Valero Garcia, punya misi khusus mengikuti turnamen mini di Vietnam. Dia menjadikan turnamen itu sebagai bagian dari persiapan dan ajang seleksi menatap kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Timnas U-19 Thailand Sua Vietnam Lagi, Pelatihnya Khawatir
Facebook Changsuek

“Target timnas u-19 Thailand adalah memiliki persiapan terbaik untuk kualifikasi Asia U20 2023 yang akan diadakan di Oman pada September. Secara pribadi, saya berharap untuk memanfaatkan empat pertandingan di turnamen Internasional U19 dengan cara yang paling efektif untuk membidik di luar benua,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img