Timnas U-23 akan Eksploitasi Kelemahan Australia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek timnas U-23 Indonesia, Pratama Arhan, sangat yakin timnya akan bisa membalaskan kekalahan dari Australia, Jumat (29/10) malam WIB. Pratama mengaku sudah mengetahui kelemahan skuat Socceroos.

Seperti diketahui, Garuda Muda harus mengakui keunggulan 3-2 Australia U-23 pada partai leg I yang digelar di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, 26 Oktober lalu. Namun, mereka masih memiliki peluang besar untuk melaju ke Piala Asia U-23 2022.

Pratama Arhan - Timnas U-23 - @pssi 2
instagram.com/pssi
- Advertisement -

Garuda Muda akan lolos jika berhasil meraih kemenangan dengan selisih dua gol. Witan Sulaeman cs juga bisa memaksa Australia melewati babak adu penalti andai meraih kemenangan dengan skor 1-0.

“Hasilnya (pertandingan leg I) memang kurang memuaskan. Tapi, kami sudah evaluasi kekurangan apa, kelemahan lawan sudah kami lihat juga,” ujar Pratama Arhan.

TIMNAS U-23 ENGGAN PIKIRKAN POSTUR BADAN PEMAIN AUSTRALIA
- Advertisement -

Lebih lanjut, Pratama juga memastikan timnas U-23 sudah mengetahui cara mematikan pergerakan para pemain Australia yang memiliki keunggulan postur badan. Ia pun sangat yakin Garuda Muda akan bisa melaju ke Piala Asia U-23.

Pratama Arhan - Timnas U-23 - @pssi
instagram.com/pssi
- Advertisement -

“Kami harus mewaspadai mereka karena selain punya postur tinggi, mereka mainnya pressing terus. Kami sudah mengetahui kelemahan terbesar mereka.”

“Semoga di pertandingan besok, saya harap ada doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar kami semua bisa meraih hasil terbaik,” tuntas pemain berusia 19 tahun tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img