Timnas U-23 Indonesia Berharap dengan Elkan Baggott

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-23 Indonesia sangat berharap dengan Elkan Baggott bisa turun dalam ajang SEA Games 2021 di Vietnam. PSSI mengaku saat ini berjuang untuk merayu Ipswich Town untuk melepas pemain mudanya itu buat membela Indonesia.

Seperti diketahui, nama bek 19 tahun itu termasuk dari 29 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk melakoni pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan guna tatap SEA Games 2021. Tetapi, manajer Ipswich Town, Kieran McKenna, meminta Elkan Baggott tak bergabung dengan timnas U-23 Indonesia buat SEA Games 2021.

Elkan Baggott Tak Sadar Begitu Terkenal di Indonesia
https://www.instagram.com/elkanbaggott/
- Advertisement -

Eks asisten pelatih Manchester United memasukkan Elkan Baggott ke dalam rencananya. Dia ingin pemainnya itu bisa terus bersama tim hingga akhir musim ini. Nah, hal inilah yang sedang diusahakan oleh PSSI. Mereka saat ini terus mencoba jalin komunikasi dengan pihak Ipswich.

Elkan Baggott - Timnas Indonesia - Piala AFF 2020 - @pssi 2
instagram.com/pssi

“Iya. Kami semua berjuang. Kesekjenan dan saya untuk bisa (rayu Ipswich), karena pemain-pemain yang di luar itu penyokong yang luar biasa, termasuk yang di sini juga luar biasa,” ungkap Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, kepada awak media.

Tak Cuma Elkan Baggott

- Advertisement -

Bukan cuma Elkan Baggott, ada lima pemain luar negeri yang sampai saat ini belum bergabung dengan latihan timnas U-23 Indonesia. Mereka adalah Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, dan Pratama Arhan.

Timnas U-23 Indonesia Berharap dengan Elkan Baggott
PSSI

“Iya ini masih proses komunikasi, surat-menyurat, yang jelas mereka kalau bisa tidak ke sini (Jakarta) tapi langsung ke Korea. Mudah-mudahan dengan komunikasi yang baik para pemain itu bisa perkuat SEA Games di Vietnam,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img