Timnas U-23 Indonesia Kali Ini Dianggap yang Terbaik

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-23 Indonesia kali ini dianggap yang terbaik, dan diharapkan bisa mempersembahkan medali emas SEA Games 2021. Hal itu disampaikan oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, yang jua menjelaskan soal TC ke Korea Selatan.

Rencananya, SEA Games 2021 cabang sepak bola akan mulai digelar Mei mendatang. Pagelaran multievent tersebut akan diselenggarakan di Vietnam. Indonesia sendiri masuk Grup A bersama Vietnam, Myanmar, Filipina dan Timor Leste.

Timnas U-23 Indonesia Tak Gentar dengan Vietnam!
PSSI
- Advertisement -

Timnas U-23 Indonesia besutan Shin Tae-yong diharapkan bisa menghentikan rasa penasaran akan meraih medali emas. Sebab, terakhir kali Indonesia bisa meraih medali emas melalui cabang sepak bola terjadi pada 1991.

Semenjak saat itu, Indonesia sebetulnya empat kali tembus final, yakni 1997, 2011, 2013, dan 2019. Tapi sayangnya cuma berakhir pada medali perak.

Marc Klok Soal Timnas Indonesia: Kamu Wakili 200 Juta Orang!
https://www.instagram.com/marcklok/
- Advertisement -

“Ada tiga pemain senior yang saya sampaikan, ada Fachruddin (Aryanto), (Ricky) Kambuaya dan Marc klok tentunya ini tim terbaik untuk tampil di SEA Games. Insyaallah target juara,” ungkap Mochamad Iriawan kepada awak media.

Timnas U-23 Indonesia Tak Pulang Saat Lebaran

Rencananya, timnas U-23 Indonesia bakalan terbang ke Korea Selatan pada 15 April 2022. Mereka akan melakoni TC di sana setidaknya hingga akhir bulan. Para pemain timnas U-23 Indonesia juga tak pulang saat lebaran.

Timnas U-23 Indonesia Kali Ini Dianggap yang Terbaik
pssi.org
- Advertisement -

“Mereka tidak pulang saat Idul Fitri, saya sampaikan nanti karena mepet waktu khawatir mereka kalau pulang mereka santai-santai dan lain sebagiannya,” papar dia.

“Jadi kami patut bangga kepada anak-anak, mereka mengorbankan tidak ikut Idul Fitri dengan keluarga namun kami mengakomodir keluarga yang ingin datang ke Jakarta untuk menemui mereka akan kami siapkan hotel,” tutup Ketum PSSI.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img