Timnas U-23 Indonesia Dapat “Hadiah” ke Semifinal, Tim Pelatih Beri Pesan Menohok

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Keberhasilan timnas U-23 Indonesia melaju ke semifinal Piala AFF U-23 2023 karena hasil tim lain, bikin tim pelatih beri pesan menohok. Asisten pelatih, Nova Arianto meminta pemain benar-benar main dengan rasa tanggung jawab dan punya hati.

Seperti diketahui, skuat Garuda Muda yang tadinya berada di ujung tanduk akhirnya bisa berhasil lolos ke semifinal. Hal itu setelah pada laga pamungkas babak grup, Timor Leste dan Filipina tak bisa meraih kemenangan lawan Malaysia serta Vietnam.

- Advertisement -
Timnas U-23 Indonesia Dapat "Hadiah" ke Semifinal, Tim Pelatih Beri Pesan Menohok
thanhnien.vn

Atas hasil itu, timnas U-23 Indonesia sukses lolos ke semifinal dengan status peringkat kedua terbaik. Namun, Nova Arianto pun berharap anak asuhnya bisa benar-benar berjuang ketika berlaga di semifinal nanti. Apalagi, Indonesia akan menghadapi Thailand yang selain tuan rumah, jua kandidat kuat meraih gelar di Piala AFF U-23 2023.

“Bermainlah dengan penuh Tanggung jawab karena mempunyai tanggung jawab tidak mudah maka pemain harus punya hati dan harus menjadi satu 🙏,” tulis Nova Arianto dalam akun Instagram pribadinya.

- Advertisement -

Timnas U-23 Indonesia Diharap Bisa Berkembang

Timnas U-23 Indonesia Dapat "Hadiah" ke Semifinal, Tim Pelatih Beri Pesan Menohok
Twitter @TimnasIndonesia

Nova berharap, timnas U-23 Indonesia bisa berkembang dan membaik pada semifinal nanti. Apalagi, timnas U-23 Indonesia tampil kurang meyakinkan dalam dua laga, yakni kalah dari Malaysia dan cuma menang 1-0 atas Timor Leste.

“Harapannya performa Tim Nasional U 23 bisa terus membaik , bekerja lebih keras lagi dan jangan pernah menjadi pertandingan yg disesali pemain nantinya,” tuntas dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img