Timnas U-23 Indonesia Ogah Seri Apalagi Kalah Lawan Myanmar

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-23 Indonesia tak mau laga lawan Myanmar, Minggu (15/5/2022) di Stadion Viet Tri, Phu Tho, cuma seri, apalagi kalah. Mereka ingin tuntaskan pertandingan tersebut dengan kemenangan.

Peluang Garuda Muda untuk lolos ke semifinal kini terbuka lagi setelah mampu meraih dua kemenangan beruntun plus cetak 8 gol. Tapi, perjuangan mereka belum usai karena masih ada Myanmar yang harus dituntaskan dalam partai pamungkas Grup A SEA Games 2021.

Timnas U-23 Indonesia terancam gagal lolos ke semifinal SEA Games XXXI bila hanya imbang dengan Myanmar.
zingnews.vn
- Advertisement -

Tentu, para pemain timnas U-23 Indonesia tak mau antiklimaks. Mereka ingin berjuang habis-habisan menang. Meski sebenarnya Indonesia hanya butuh hasil imbang lawan Myanmar, sambil berharap Vietnam hantam Timor Leste pada hari yang sama. Hal itu setelah Vietnam sukses tumbangkan 1-0 Myanmar.

Timnas U-23 Indonesia Ogah Seri Apalagi Kalah Lawan Myanmar
Zingnews

“Kami lihat hasil pertandingan Vietnam vs Myanmar penting tak penting, kami fokus dengan tim, mau seri atau menang nanti tergantung yang di Atas. Tapi, intinya kami mau menang lawan Myanmar,” ungkap salah satu pemain timnas U-23 Indonesia, Marselino Ferdinan.

Timnas U-23 Indonesia Tak Mau Cari Alasan

- Advertisement -

Sebenarnya, laga melawan Myanmar akan sulit buat Indonesia karena jeda waktunya cuma sehari saja. Namun itu bukan sebuah alasan. Apalagi, Myanmar pun juga merasakan hal yang sama.

Timnas U-23 Indonesia Ogah Seri Apalagi Kalah Lawan Myanmar
Zingnews

“Kami memang cuma istirahat sehari tapi tak jadi alasan. Kami ingin menunjukkan semuanya yang maksimal, tentunya kami siap memberikan yang terbaik,” tutup pencetak gol keempat Indonesia ke gawang Filipina tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img