Timnas U-23 Indonesia Resmi akan Hadapi Australia Dua Leg

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) akhirnya menentukan nasib timnas U-23 Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Mereka secara resmi mengumumkan Indonesia akan dua kali hadapi Australia untuk tentukan juara grup.

- Advertisement -

Seperti diketahui, satu per satu calon lawan Timnas U-23 Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-23 memilih untuk mundur. Setelah Brunei Darussalam, beberapa pekan setelahnya gantian Cina yang memutuskan angkat kaki. Berarti, lawan Indonesia menyisakan Australia saja sebagai calon lawan Garuda Muda.

Timnas U-23 Indonesia Berpotensi Hadapi Australia Dua Leg
PSSI

AFC jelas dibuat pusing karena beberapa negara memilih mundur karena pandemi Covid-19. Mereka akhirnya secara resmi mengumumkan Indonesia akan bermain dua leg melawan Australia untuk tentukan juara Grup G. Hal itu diumumkan oleh Asosiasi Sepak Bola Tajikistan (FFT), tuan rumah Grup G.

“Timnas U-23 Indonesia berada di Grup G akan bertanding melawan Australia. Pertandingan dalam grup ini akan diadakan dari 27 hingga 30 Oktober di Dushanbe,” beber FFT dalam laman resminya.

Witan Sulaeman: Hadiah Ulang Tahun yang Terlambat!
https://www.instagram.com/witansulaiman_/

“Setelah Cina mundur, Indonesia dan Australia akan bersaing di Grup G dan akan memainkan dua pertandingan,” sambung mereka.

Jadwal Timnas U-23 Indonesia

Timnas U-23 Indonesia Ditinggal Calon Lawannya Satu Per Satu
PSSI

Diketahui, skuat Garuda Muda sudah terbang ke Tajikistan bersama Shin Tae-yong. Shin dan pemain U-23 yang baru saja membela timnas senior berangkat dari Thailand. Sedang, pemain U-23 yang dari Indonesia dijadwalkan terbang Rabu (13/10/2021).

Rencananya babak kualifikasi Piala Asia U-23 2022 sendiri digelar di Tajikistan akhir Oktober. Mereka akan hadapi Australia pada 27 Oktober 2021. Leg kedua rencananya akan digelar 30 Oktober.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img