Timnas U-23 Indonesia Bisa Pesta Gol karena Saling Tutupi Kesalahan

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-23 Indonesia disebut bisa berpesta gol ke gawang Filipina di Stadion Viet Tri, Phu Tho, karena saling menutupi kekurangan. Hal itu disuarakan oleh salah satu pencetak gol, Muhammad RIdwan.

Seperti diketahui, Ridwan jadi salah satu yang mencatatkan namanya di papan skor saat Garuda berpesta empat gol tanpa balas ke gawang Filipina. Istimewanya, gol tersebut diciptakan penyerang kelahiran 13 Juni 2000 itu dalam pertandingan debutnya.

Timnas U-23 Indonesia terancam gagal lolos ke semifinal SEA Games XXXI bila hanya imbang dengan Myanmar.
zingnews.vn
- Advertisement -

“Alhamdulillah bisa cetak gol di debut, senang pastinya, hasil juga baik untuk pertandingan ini. Semoga ke depan lebih baik lagi, konsisten, saya juga ingin lebih konsisten,” ungkap Muhammad Ridwan.

Pemain muda Persik Kediri itu juga membeberkan kunci kesukesan timnas U-23 Indonesia bisa melesat lawan Filipina. Kuncinya ialah kesabaran dan saling menutupi kesalahan satu sama lain.

Timnas U-23 - Sea Games - Mochamad Iriawan - @affpresse
twitter.com/affpresse
- Advertisement -

“Kami main sabar ikuti instruksi pelatih, kerja keras, menutupi kesalahan satu sama lain. Gol tadi untuk orang tua, buat pasangan saya, keluarga, dan warga Indonesia,” papar dia.

Tambah Kepercayaan Diri Timnas U-23 Indonesia

Kemenangan atas Filipina jelas menambah kepercayaan diri para pemain timnas U-23 Indonesia. Terlebih, Indonesia masih harus jalani satu laga krusial lainnya di Grup A SEA Games 2021, yakni kontra Myanmar, Minggu (15/5/2022) di tempat yang sama.

Filipina vs timnas U-23 Indonesia
Zingnews
- Advertisement -

“Lawan Myanmar Insyaallah menambah kepercayaan diri. Myanmar tim kuat cuma kami percaya dengan pelatih, kita lihat bagaimana pertandingan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img